1. HOME
  2. DIGITAL
MICROSOFT

Dell dan HP Larang Konsumennya Pakai Windows 10?

Banyak konsumen yang mengadu ke costumer service bahwa perangkat yang mereka beli bermasalah akibat Windows 10.

By Adhi 9 November 2015 18:19
Windows 10 (news.microsoft.com)

Money.id - Beberapa waktu belakangan ini Microsoft tengah sibuk "memaksa" para pengguna untuk segera beralih ke sistem operasi generasi terbaru, Windows 10. Namun, sayangnya usaha Microsoft itu sepertinya kurang mendapat dukungan dari para produsen laptop rekanan mereka.

Menurut yang dilansir Ubergizmo, Senin 9 November 2015, Dell dan HP kabarnya menganjurkan para konsumennya untuk melakukan downgrade dari Windows 10. Hal ini disebabkan karena banyak konsumen perangkat Dell dan HP yang mengadu ke costumer service bahwa perangkat yang mereka beli memiliki banyak masalah akibat penggunaan Windows 10.

Untuk menanggulanginya, pihak Dell dan HP pun memberi saran kepada para konsumennya untuk melakukan downgrade ke Windows 8.1.

"Kami terkadang merekomendasikan pelanggan kami untuk kembali ke versi Windows yang lebih lawas untuk menemukan masalah yang mereka hadapi," jelas pihak Dell dalam keterangan resminya.

Pihak Dell juga menambahkan, "Kami berkomitmen untuk tetap menjual perangkat kami dengan Windows 10, namun kami juga akan terus membantu pelanggan kami menyelesaikan masalah yang mereka hadapi."

Hingga kini, pihak Microsoft sendiri mengklaim bawa Windows 10 sudah terpasang di sekitar 120 juta perangkat per akhir Oktober 2015 lalu.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section