1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Tech in Asia 2015 Resmi Digelar di Jakarta

Lebih dari 240 pelaku startup dan sekitar 60 investor akan bergabung dalam acara ini.

By Adhi 11 November 2015 16:47
id.techinasia.com

Money.id - Gelaran tahunan Tech in Asia Jakarta, kembali digelar 11-12 November 2015 di Balai Kartini, Jakarta. Gelaran yang menjadi wadah bagi para komunitas teknologi online di Asia ini merupakan yang keempat kalinya digelar sejak pertama kali dimulai pada 2012 lalu.

Tahun ini, dihadirkan format yang lebih luas dengan beragam diskusi menarik di beberapa stage yang tersedia. Masing-masing pembahasan akan lebih mengulas isu pembaruan informasi tren teknologi di masa kini, seperti perkembangan dunia mobile, pemasaran, fin-tech, serta elemen penunjang utama komunitas ini, yakni pengembang (developer), pelajar, dan perusahaan rintisan (startup) yang berbasis di Indonesia.

Menurut CEO Tech in Asia Andrew Wang, Indonesia merupakan pasar yang menarik untuk sektor perkembangan teknologi.

"Meski telah banyak penemuan dan pengembangan di dunia teknologi, kami melihat sekitar 150-200 juta orang di Indonesia masih belum menyadari banyaknya kesempatan yang dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan untuk pemberdayaan mereka," kata Wang di Jakarta, Rabu 11 November 2015.

Dalam penyelenggaraannya, acara yang mengusung tagline "Indonesia's Ultimate Tech Conference" ini menargetkan kehadiran kurang lebih dari 3.800 pengunjung, lebih dari 240 pelaku startup, serta lebih dari 60 investor yang akan berinvestasi dalam program Startup-Investor Speed Dating.

Tech in Asia Jakarta 2015 pun rencananya akan dihadiri oleh Menteri Perdagangan Republik Indonesia, Thomas Lembong. Selain itu, terdapat beberapa guest speaker dari startup-startup yang telah berkembang untuk berbagi topik menarik serta bertukar pengalaman mereka dalam membangun usahanya.

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section