1. HOME
  2. DIGITAL
STARTUP

Indosat Jalin Kerjasama dengan Facebook

Para startup yang tergabung di dalam program Indosat Ideabox akan memiliki kesempatan untuk mendaftar di program FbStart Facebook.

By Adhi 16 Oktober 2015 16:35
Indosat IdeBox (ideabox.co.id)

Money.id - Indosat lewat program startup akselerator Ideabox, menjalin kerja sama dengan Facebook guna mendorong pertumbuhan startup di Indonesia.

Dengan kerjasama ini, para startup yang tergabung di dalam program Indosat Ideabox akan memiliki kesempatan untuk mendaftar di program FbStart Facebook, yang merupakan program bimbingan bisnis langsung Facebook. Tujuan kerja sama ini adalah agar para startup Ideabox mampu mempelajari praktik terbaik yang dilakukan para startup global untuk meraih kesuksesan.

"Kerja sama dengan Facebook akan memungkinkan kami untuk mendukung pertumbuhan startup Indonesia ke tingkat berikutnya, dikombinasikan dengan basis program bimbingan Ideabox yang telah memenangkan banyak penghargaan," ungkap Prashant Gokarn, Chief Digital Services Officer Indosat, dalam keterangan resminya.

Melalui kemitraan ini, startup Ideabox Indosat yang lulus dan diterima dalam program FbStart Facebook akan mendapatkan bimbingan langsung dan mendapatkan investasi senilai lebih dari US$80 ribu bagi setiap startup.

"Kontribusi Facebook dalam program Ideabox ini akan membantu startup di Indonesia untuk menerapkan best practices di industri secara global, memungkinkan mereka untuk benar-benar meningkatkan kualitas produk mereka dan model bisnisnya," lanjut Gokarn.

Indosat juga berencana untuk membawa pemenang demo day hari ketiga Ideabox untuk mengunjungi kampus Facebook Menlo Park di Silicon Valley. Demo day sendiri adalah kegiatan demo setelah inkubasi Ideabox berakhir yang berlangsung selama 3 hari dan diikuti seluruh peserta Ideabox.

Suka Infromasi Ini? Klik Like Ini

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section