1. HOME
  2. DIGITAL
AGNEZ MO

Agnez Mo Ikut Beraksi di Game Audition Ayodance

Avatar Agnez Mo dapat dimainkan oleh para gamers melalui patch terbaru yang bisa didapatkan di situs resmi Megaxus per 8 Oktober 2015.

By Adhi 15 Oktober 2015 19:36
Avatar Agnez Mo di game Audition Ayodance (Megaxus.com)

Money.id - PT Megaxus Infotech, publisher game online asli Indonesia ini secara resmi meluncurkan avatar terbaru penyanyi kenamaan Agnes Monica (Agnez Mo) di satu game online berbasis PC andalan mereka, Audition AyoDance. Ada Agnez Mo?

Ya, Agnez Mo hadir dalam bentuk avatar dalam game tersebut. Para gamers dapat memainkan karakter Agnez Mo dan tampil di atas panggung seperti seorang idola.

Menurut keterangan Brand Manager Megaxus, Felix Darmoko, sosok Agnez Mo dipilih tak terlepas dari popularitas serta eksistensinya di dunia hiburan. Kehadirannya di dalam game Audition Ayodance diharapkan dapat memberikan pengaruh positif terhadap para penggemar game bergenre MMO Music & Dance ini.

"Agnez Mo dipilih karena dia superstar Indonesia, bisa menjadi panutan karena sangat inspiratif dan memiliki basis penggemar jutaan orang," ungkap Felix di Plaza Senayan Arcadia, Jakarta, Kamis, 15 Oktober 2015.

Lebih lanjut Felix menerangkan, avatar Agnez Mo dapat dimainkan oleh para gamers melalui patch terbaru yang bisa didapatkan di situs resmi Megaxus per 8 Oktober 2015.

Para gamers bisa memainkan avatar Agnez Mo dengan membayar Rp6 ribu. Update untuk pakaian dan aksesoris lainnya juga dibanderol dengan harga rata-rata Rp6 ribuan.

CEO Megaxus Eva Muliawati mengaku optimis dengan disertakannya avatar Agnez Mo. Ia berharap fans dapat memberikan animo positif atas bergabungnya selebriti sekelas Agnez Mo di game Audition Ayodance.

"Dengan hadirnya avatar terbaru Agnez MO, kami berharap dapat menginspirasi dan menghadirkan sesuatu yang 'fresh' bagi para fans game Audition Ayodance dan juga para penggemar setia Agnez Mo," ujarnya.

Game online Audition Ayodance sendiri sudah hadir sejak 2007 silam. Game ini mengajak pemainnya untuk mendengarkan irama musik dan membuat avatar yang dimainkan menari dengan menekan tombol-tombol yang diperintahkan secara cepat. (ita)

Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

 

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section