1. HOME
  2. DIGITAL
GO-JEK

Go-Jek Buka Pendaftaran Go-Car, Ini Syaratnya

Pendaftaran ini terbuka bagi Anda yang memiliki mobil maupun tidak.

By Adhi 12 Mei 2016 12:07
Pengumuman pendaftaran Go-Car (Go-Jek Indonesia)

Money.id - Langkah Go-Jek untuk memasuki persaingan layanan transportasi online roda empat dimulai hari ini, Kamis 12 Mei 2016.

Ya, hari ini Go-Jek membuka secara resmi pendaftaran calon armada Go-Car. Melalui pesan resmi yang disebarluaskan via email dan pesan instan, disebutkan bahwa pendaftaran yang digelar di Gedung SMESCO Indonesia, Jl. Jendral Gatot Subroto Kav. 94, Jakarta Selatan, ini berlangsung mulai pukul 09.00–21.00 WIB.

Bagi Anda yang berminat, bisa langsung datang ke tempat pendaftaran dengan membawa sejumlah persyaratan yang diminta, yakni fotocopy KTP, SIM A, STNK, SKCK, serta bukti asuransi (all risk). Persyaratan tersebut berlaku bagi para calon pendaftar yang memiliki mobil pribadi.

Sementara bagi Anda yang tidak memiliki mobil juga tak perlu ragu. Go-Jek pun membuka pendaftaran bagi yang berminat namun tidak memiliki kendaraan.

Kemungkinan besar, para pendaftar yang tidak memiliki kendaraan ini nantinya akan didistribusikan untuk mengemudikan mobil-mobil milik rental yang bekerjasama dengan Go-Jek.

Selain dengan cara datang langsung ke Gedung SMESCO Indonesia, Anda pun bisa melakukan pendaftaran secara online di laman www.go-car.co.id/join.

Menurut pantauan tim Money.id, terlihat sudah cukup banyak calon pendaftar yang hadir di Gedung Semesco.

Suasana pendaftaran Go-Car di Gedung Semesco Indonesia (Money.id/Nur Chandra)

Namun sayang, proses pendaftaran ini berlangsung tertutup. Awak media tak boleh ikut masuk ke dalam ruang pendaftaran.

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section