1. HOME
  2. DIGITAL
WHATSAPP

Sebentar Lagi Video Call Hadir di WhatsApp

Hal ini terungkap setelah bocoran dokumen internal milik WhatsApp bocor di dunia maya.

By Adhi 11 Mei 2016 13:23
Ilustrasi aplikasi WhatsApp (wired.com)

Money.id - Berbekal 1 miliar lebih pengguna, WhatsApp saat ini merupakan aplikasi pesan instan (chatting) terpopuler di dunia. Maka tak heran jika WhatsApp berusaha mati-matian untuk terus meningkatkan kualitas mereka agar tak tersaingi.

Salah satu langkah terbaru yang akan diambil WhatsApp guna meningkatkan kualitas layannnya adalah dengan menambahkan fitur video call.

Dikutip dari laman Android Police, Rabu 11 Mei 2016, sebuah laporan menyebutkan bahwa WhatsApp tengah bersiap-siap untuk menambahkan fitur video call di layanannya. Hal ini terungkap setelah bocoran dokumen internal milik WhatsApp bocor di dunia maya.

Di dalam dokumen tersebut ditemukan beberapa pembahasan terkait fitur video call. Bahkan, disebutkan pula perihal rencana perilisan fitur video call versi beta (uji coba) untuk sejumlah perangkat terpilih.

Sebelumnya, WhatsApp sendiri telah memperkaya layanannya dengan berbagai fitur baru. Di WhatsApp kini sudah tersedia fitur call back, voicemail, dan dukungan berbagi dokumen dalam format PDF dan zip.

Baca juga:

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section