1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Beli iPhone Refurbish, Celana Pria Ini Terbakar

Baterai ithium-ion yang terdapat di iPhone yang menggelembung diduga menjadi alasan terbakarnya iPhone ini

By Nur Chandra Laksana 7 Desember 2015 19:46
iPhone 6+ milik Rocky yang terbakar (image credit : ubergizmo.com)

Money.id - Apple iPhone memang menjadi ponsel impian bagi sebagian besar penduduk di Indonesia. Namun karena harganya terbilang cukup tinggi, membeli iPhone refurbish menjadi salah satu pilihan yang cukup digemari oleh kebanyakan orang.

Namun sepertinya Anda harus lebih waspada lagi jika ingin membeli iPhone refurbish. Seorang pria asal Amerika yang bernama Rocky tertimpa nasib sial. iPhone 6+ miliknya terbakar di saku celana panjangnya.

Dilansir dari laman ubergizmo, Senin 7 Desember 2015, Rocky mengaku membeli iPhone 6+ refurbish miliknya dari sebuah toko refurbish lokal di daerahnya.

"Saat saya sedang memasukkan barang ke mobil saya, tiba-tiba saku celana saya mendadak sangat panas. Saat saya lihat ke bawah, saya melihat asap keluar dari saku celana saya," kata Rocky.

"Kontan saya melepas ikat pinggang, kemudian celana saya. Setelah celana itu terlepas, kemudian saya menjauh dan berharap iPhone itu tidak meledak," ucapnya.

Untung saja Rocky melepas celananya di waktu yang tepat. Walaupun celana boxer Roxy terbakar, untungnya dia tidak mengalami luka sedikitpun.

"Saya beruntung tidak mengalami luka apapun. Namun kejadian ini cukup membuat saya malu karena harus bertelanjang di depan publik," kata dia.

Namun nampaknya Rocky tidak menuntut pihak manapun atas kejadian ini. Dia menganggap kejadian ini murni kmusibah.

Karena bukan kali pertama terjadi pada iPhone, nampaknya pihak Apple akanĀ  menemui Rocky untuk menyelidiki apa peyebab kejadian terbakarnya iPhone milik Rocky. (poy)

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section