1. HOME
  2. DIGITAL

Lionel Messi Cs Ikut Promosikan Smartphone 4G Advan

Advan Barca i5A 4G LTE akan dijual seharga Rp1,999 juta."Brand lokal mampu sejajar dengan klub dunia seperti FC Barcelona"

By Adhi 4 Desember 2015 20:00
Perwakilan Advan bersama Lionel Messi (Advan)

Money.id - Advan siap menjawab persaingan ketat pasar smartphone Tanah Air dengan menyiapkan perangkat berbasis teknologi 4G LTE secara matang. Smartphone yang diandalkan oleh vendor lokal ini adalah seri Advan Barca i5A 4G LTE

Advan Barca i5A 4G LTE mengutamakan detail desain yang elegant untuk memenuhi hasrat pengguna yang memiliki kelas. Untuk mempromosikannya Advan kembali menggaet kerjasama dengan tim sepakbola terbaik dunia, Barcelona.

Salah satu kampanye promosi yang dilakukan duet Advan-Barcelona dibukan dengan prosesi hand over produk ke sejumlah pemain Barca seperti Lionel Messi, Ivan Rakitic, Dani Alves, Sergio Busquets dan Sergi Roberto.

Bahkan, Lionel Messi secara eksklusif diklaim sebagai orang pertama yang menggunakan langsung Advan Barca i5A 4G LTE sebelum pertandingan Copa De Ray, Barcelona VS Villanovense.

(Sergi Roberto dan Lionel Messi / Advan)

"Hal ini membuktikan kekuatan brand lokal mampu sejajar dengan klub dunia seperti FC Barcelona sebagai klub sepak bola yang memiliki kejayaan dan daftar prestasi mengagumkan di mata dunia," tulis Advan dalam keterangan persnya.

Untuk urusan spesifikasi, Advan Barca i5A 4G LTE sendiri tampil dengan layar 5 inch HD (1.280x720), sistem operasi Android 5.1, prosesor quad core 1 GHz, RAM 2 GB, memori internal 16 GB. dual kamera (5 megapixel depan dan 13 megapixel belakang), baterai 2.200 mAh.

Meski belum diketahui kapan waktu ketersediannya di pasaran, namun kabarnya Advan Barca i5A 4G LTE akan dijual seharga Rp1,999 juta.

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/a)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section