1. HOME
  2. DIGITAL

Lenovo Vibe S1, Smartphone Berkamera Selfie Ganda

Dengan dual kamera depan 8+2 MP, foto selfie akan dibawa ke level yang selanjutnya.

By Nur Chandra Laksana 3 Desember 2015 20:00
Peluncuran Lenovo Vibe S1 (Money.id / Nur Chandra)

Money.id - Lenovo Indonesia kembali menghadirkan varian baru di jajaran ponsel pintar mereka. Lenovo kali ini menghadirkan inovasi terbaru mereka, yakni smartphone dengan fasilitas foto selfie andalan.

Terkenal dengan kecanggihan kameranya, seri Vibe mendapatkan keluarga baru, yakni Vibe S1. Dengan dual kamera depan 8+2 MP, foto selfie akan dibawa ke level yang selanjutnya.

"Teknologi ini kami ciptakan dikarenakan besarnya antusias pengguna ponsel pintar yang melakukan slefie. Dan kami juga ingin membawa selfie ke tingkat selanjutnya," Adrie R. Suhadi, Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia saat peluncuran varian baru Lenovo, di Kempinski Hotel Jakarta, Kamis 3 Desember 2015. 

Cara kerja teknologi kamera depan ganda ini adalah kamera 8MP berfungsi sebagai kamrea utama yang diperuntukkan mengambil gambar.

Sedangkan kamera 2MP berfungsi untuk menganalisa medan atau ruang. Hal ini berfungsi seperti mata manusia.

Bukan hanya kamera depannya saja yang memiliki kualitas hebat, kamera belakang Vibe S1 ini juga memiliki kualitas yang mumpuni. Dengan resolusi 13 MP, pengguna bisa mengabadikan momen-momen indah dengan sempurna.

Untuk spesifikasinya, Vibe S1 yang memiliki layar 5 inci dengan teknologi Gorrila Glass terbaru. Dipersenjatai poresor MediaTek Octa-Core-64-bit dan RAM sebesar 3 GB dirasa cukup untuk mendukung aktifitas sehari-hari.

Belum lagi, kapasitas penyimpanan hingga 160 GB, yang bisa dilakukan dengan menambahkan memori internal sebesar 32 GB dengan micro SD hingga 128 GB.

Untuk jaringan operator, Vibe S1 telah mendukung 4G LTE di konfigurasi dual micro SIM. 

Jika tertarik, Anda bisa melakukan pre-order yang dibuka mulai hari ini hingga 13 Desember 2015.

Pemesanan dapat dilakukan di Lazada.co.id, Dinomarket.com, Blibli.com, Erafone.com, dan beberapa gerai Indosat Ooredoo dan toko Erafon yang terpilih dengan harga Rp 3.999.000. (poy)

Suka Artikel Ini? Klik Like

(a/ncl)

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section