1. HOME
  2. DIGITAL
YAHOO

Yahoo Messenger Terbaru Resmi Diluncurkan

Yahoo Messenger terbaru hadir untuk Android, iOS dan PC.

By Adhi 4 Desember 2015 17:00
Yahoo Messenger versi terbaru (wired.com)

Money.id - Yahoo! Inc. hari ini memperkenalkan layanan Yahoo Messenger terbaru untuk mobile, web, dan Yahoo Mail untuk desktop. Yahoo Messenger memberikan kemudahan dan kecepatan dalam berbagi, membatalkan, dan menyukai pesan, foto, serta animasi GIF. Dibangun dengan platform baru yang modern, layanan ini memahami hubungan di antara para kontak, sehingga menambahkan orang ke dalam grup percakapan menjadi cepat dan mudah.

"Kami senang dapat memperkenalkan generasi selanjutnya dari Yahoo Messenger. Produk ini telah lama menjadi salah satu produk utama kami, namun sudah waktunya untuk didesain kembali dari awal dan berinvestasi pada salah satu produk terpenting dalam sejarah perusahaan kami," ungkap Jeff Bonforte, Senior Vice President of Communication Product and Engineering Yahoo.

Ia melanjutkan, "Layanan berbagi pesan sudah tumbuh secara mengesankan, tetapi pada akhirnya orang menginginkan cara yang cepat dan mudah untuk berkomunikasi dengan orang lain. Layanan Yahoo Messenger baru ini didesain guna memenuhi kebutuhan tersebut. Ini hanya awal dari yang akan datang."

Berbagi Foto dengan Cepat dan Mudah
Didukung oleh platform foto Flickr, Anda dapat secara instan mengirim ratusan foto menggunakan alat pengunggah yang sederhana. Foto-foto yang Anda bagikan ditampilkan dalam sebuah photo drawer yang digulirkan secara horizontal, sehingga dapat dilihat sesuai konteks percakapan tanpa mengganggu alur pembicaraan.

Mencari dan Berbagi Animasi GIF
Dalam sebuah percakapan di Yahoo Messenger, sangat mudah untuk mencari dan menemukan GIF yang sesuai untuk dikirim. Didukung oleh Tumblr, terdapat tombol GIF di dalam kotak pesan yang membuka kolom pencarian GIF sekaligus menampilkan koleksi GIF populer di Tumblr.

Membatalkan Pesan, Foto, dan GIF
Hindari kejadian memalukan dengan fitur unsend. Cukup dengan menyentuh sebuah pesan, foto, atau GIF dan pilih "Unsend" untuk membuangnya dari sebuah percakapan, tidak hanya dari layar Anda, tetapi juga pada orang lain. Tidak ada lagi penyesalan bagi pengirim. 


Kenyamanan Account Key
Pengguna Yahoo Messenger di desktop (baik web atau Yahoo Mail versi desktop) dapat menikmati fitur Account Key, yang menggunakan push notifications untuk memberikan akses cepat dan aman ke akun Anda dari aplikasi mobile Yahoo Messenger. Anda akan terbebas dari keharusan menghafal kata sandi yang rumit dan membuat proses sign-in semudah menyentuh sebuah tombol.

Ketersediaan
Kami senang Anda mencoba generasi berikutnya dari layanan pesan Yahoo! Yahoo Messenger tersedia secara global hari ini, Jumat 4 Desember 2015, di Apple App Store dan Google Play, juga di internet. Yahoo Messenger di Yahoo Mail versi desktop juga dapat dinikmati mulai hari ini. Aplikasi ini baru tersedia dalam Bahasa Inggris namun akan segera hadir dalam bahasa lokal.

Suka Artikel Ini? klik Like

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section