1. HOME
  2. OTOTALK
DIGITAL

Ford Sediakan 'Asisten Pribadi' Gratis untuk Pelanggan

Dalam hal ini, Ford telah merilis sebuah video singkat di YouTube yang memperlihatkan kecanggihan sang 'asisten pribadi'.

By Stella Maris 7 Desember 2015 09:07
Siri di dalam mobil (Mediaford.com).

Money.id - Apple dan Ford telah menandatangani kesepakatan yang akan menghadirkan asisten pribadi, Siri, pada sekitar lima juta mobil keluaran terbarunya. Ya, para pengendara kini tak lagi berkendara sendirian, Anda akan ditemani asisten virtual berteknologi tinggi.

Dalam laporan Engadget, Minggu 6 Desember 2015, selain hadir dalam mobil terbaru Ford, Siri ternyata juga kompatibel pada mobil keluaran Ford tahun 2011 ke atas.

Cara pengaktifan siri cukup mudah. Anda cukup melakukan update sistem SYNC terbaru yang sudah dilengkapi Siri melalui CarPlay, semacam App Store yang dikhususkan untuk mobil.

Dalam hal ini, Ford telah merilis sebuah video singkat di YouTube yang memperlihatkan kecanggihan dari fitur tersebut, salah satunya Siri Eyes Free. Di kemudi mobil, tersedia tombol untuk mengaktifkannya.

Dengan demikian, sambil mengemudi para pengendara dapat mengirim SMS, membuat panggilan, atau mencari nomor yang tersedia di kontak. Saat ini, Apple juga telah mendaftarkan hampir 30 mitra untuk mengisi CarPlay. (ita)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Ototalk Section