1. HOME
  2. DIGITAL
SOSIAL MEDIA

Alfacart Ajak Pelanggan Berbagi Keseruan Berburu Pokemon Go

Program seru yang dikemas dalam kontes media sosial ini berlangsung hingga 14 Agustus 2016.

By Adhi 28 Juli 2016 19:15
Pokemon Go (IBtimes.com)

Money.id - Alfacart menawarkan keseruan kepada para pelanggannya untuk ikut berburu dan menangkap monster digital Pokemon Go.

Tak sekadar mendapatkan kegembiraan berhasil mendapatkan monster digital, namun para pelanggan berpeluang untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari Alfacart. Program seru yang dikemas dalam kontes media sosial ini berlangsung hingga 14 Agustus 2016.

"Alfacart berkeinginan untuk mengajak para pelanggan untuk menikmati keseruan Pokemon Go dalam kegiatan yang positif. Dengan mengikuti kontes media sosial berburu Pokemon Go bersama Alfacart, selain akan mendapatkan keseruan, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan hadiah," ujar Haryo Suryo Putro, COO & CMO Alfacart.com, dalam keterangan resminya.

Haryo menjelaskan, cara berpartisipasi dalam kontes berburu monster digital ala Alfacart ini sangat mudah. Para pelanggan dipersilakan untuk mengikuti kontes yang diselenggarakan di seluruh akun media sosial Alfacart, yaitu akun Facebook, Twitter dan Instagram.

Peserta kontes diharuskan untuk melakukan screen capture ketika berhasil mendapatkan monster digital dan menyertakan logo Alfacart di dalam image tersebut. Selanjutnya, image dipersilakan untuk diunggah di akun media sosial peserta; Facebook, Twitter dan Instagram dengan menambahkan tulisan semenarik mungkin dan dibagi bersama lima teman lainnya.

Image atau foto yang diunggah adalah karya asli dan bukan rekayasa atau milik orang lain. Tagar yang digunakan adalah #AlfacartPokemonHunt. Alfacart akan menentukan pemenangan berdasarkan Combat Power (CP) tertinggi.

Untuk berpartisaipasi berburu monster digital berhadiah seru bersama Alfacart, teman-teman dapat memperoleh informasi lebih lanjut di tautan berikut ini. (poy)

Baca juga:

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section