1. HOME
  2. DIGITAL
GAME

Diupah Rp260 Ribu, Wanita Cantik Ini Siap Bantu Berburu Pokemon Go

Cara ini sangat pas buat mereka yang tidak punya waktu atau sudah kelelahan mencari pokemon.

By Adhi 26 Juli 2016 17:24
Berburu Pokemon Go (Ibtimes.com)

Money.id - Demam Pokemon Go sudah melanda berbagai belahan dunia. Tentu hal ini dimanfaatkan oleh banyak pihak untuk mencari keuntungan.

Berdasarkan sebuah informasi yang di-posting via Craiglist, sebuah situs iklan baris populer, seorang wanita bernama Ivy St. Ive mengaku sebagai pemain Pokemon Go profesional yang bisa dipekerjakan untuk memainkan game tersebut.

Dilansir laman Dailymail, Ivy bakal menggunakan akun Pokemon Go kamu untuk berkeliling kota mencari pokemon. Mengingat kita bisa login dari dua smartphone atau lebih, tentu cara ini sangat pas buat mereka yang tidak punya waktu atau sudah kelelahan mencari pokemon.

"Jasa yang aku tawarkan cukup sederhana: Aku akan berkeliling selama 1-4 jam menggunakan akunmu untuk menangkap semua pokemon yang aku jumpai, mengaktifkan setiap PokeStop, dan berjalan untuk menetaskan telur. Aku nantinya juga akan mengirimkan update perkembangan akun setiap satu jam. Aku juga bisa memberikan tips seputar pertarungan gym dan tips bermain Pokemon Go lain," tulis Ivy dalam iklannya di Craiglist.

Untuk jasa mencari pokemon tersebut, Ivy mematok bayaran Rp260 ribu per jamnya. Ivy sendiri tinggal di kawasan New York, tapi fleksibelnya penggunaan akun Pokemon Go membuat Ivy bisa mendapat klien dari berbagai negara.

Ivy mengaku menawarkan jasa sebagai pemain pokemon bayaran karena dia adalah fans fanatik pokemon sejak tahun 1997. Dia juga mengatakan bermain Pokemon Go sejak game ini pertama dirilis tanggal 6 Juli 2016 lalu.

Baca juga:

 

(a/a)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section