1. HOME
  2. DIGITAL
DIGITAL

Demi Pokemon Go, Guru Cantik Ini Tinggalkan pekerjaannya

Dia mengaku tertarik dengan penghasilan yang bisa didapat olehnya.

By Nur Chandra Laksana 27 Juli 2016 14:06
Sophia Pedraza (androidheadlines.com)

Money.id - Demi menangkap seluruh Pokemon yang ada di dalam game Pokemon Go, memang banyak hal yang harus dikorbankan, terutama waktu. Namun, bagi pecinta Pokemon yang sudah bekerja, maka pekerjaan mereka bisa dianggap mengganggu keasyikan bermain game tersebut.

Bahkan, seorang guru asal Inggris yang bernama Sophia Pedraza memilih untuk berhenti mengajar. Dilansir dari laman Android Headlines, guru cantik ini benar-benar telah menguatkan tekadnya untuk bermain game besutan Nintendo tersebut.

Selain untuk mengejar kepuasannya, dia juga mengaku tergiur dengan potensi uang yang bisa dijual olehnya. Pasalnya, akun yang berisi Pokemon yang bisa terbilang lengkap beserta dengan level trainer yang tinggi, bisa terjual dengan harga US$1.000, atau sekitar Rp13,4 juta.

“Saya mengunduhnya, lalu segera menyadari bahwa game ini bisa dipakai untuk mencari uang,” ujar Pedraza.

Untuk melakukan hal ini, dia mengaku bisa bermain selama 18 jam per harinya. Bahkan, untuk lebih mempermudah dalam menaikkan level dan mencari Pokemon, dia berencana untuk membeli beberapa ponsel tambahan lagi.

Namun sebenarnya pihak pengembang game ini, yakni Niantic Labs tidak membenarkan adanya sistem seperti ini. Namun, jual beli akun game online sebenarnya sudah lumrah terjadi dalam game apapun. (dwq)

 

Baca Juga :

(ncl/ncl)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Digital Section