1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Titiek Puspa Setuju Game Pokemon GO Dihapuskan

"Saya merasa mereka itu wasting time..."

By Rizki Astuti 26 Juli 2016 13:25
Titiek Puspa (Kapanlagi/Bayu Herdianto)

Money.id - Para penggemar game mobile beberapa waktu belakangan ini terjangkit 'demam' Pokemon GO. Meski belum secara resmi hadir di Indonesia, nyatanya pengguna smartphone tanah air mulai dari anak-anak hingga orang dewasa telah memainkan game ini.

Hal ini membuat artis senior Titiek Puspa ikut angkat bicara. Pasalnya, wanita berumur ini tidak menutup mata dengan hal baru dan apa yang sedang eksis di masyarakat. Lalu apa kata artis senior Titiek Puspa mengenai game tersebut?

"Kalau soal itu (Pokemon Go) saya merasa mereka itu wasting time. Nantinya anak-anak jadi pukul-pukulan dan membully macam-macam," ujar Titiek sat ditemui di La Moda, Plaza Indonesia, beberapa waktu lalu.

Wanita yang kerap di sapa Eyang Titiek ini bahkan setuju jika nantinya permainan Pokemon Go itu dihapuskan. Menurutnya, game itu menjadikan orang-orang bersifat individualis, terutama anak-anak.

"Pokoknya kembalikan ke permainan yang normal yang bisa saling beradaptasi dengan orang lain. Penting untuk mereka enggak lupa siapa temannya," (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section