1. HOME
  2. V-MONEY
TRAVEL

Serunya Bisa Menginap Gratis di Hotel Ini

Grup Art Series Hotel, memungkinkan para tamu hotel menginap secara gratis di luar tanggal reservasi mereka.

By Febriyani 3 April 2016 15:35
Hotel di Australia menawarkan promosi unik (youtube.com/geobeats)

Money.id - Apakah Anda bosan dengan pengalaman menginap di hotel murah? Hotel di Australia menawarkan promosi yang unik demi meningkatkan pelayanan untuk para pelanggannya.

Grup Art Series Hotel, memungkinkan para tamu hotel menginap secara gratis di luar tanggal reservasi mereka. Para tamu hotel yang menginap antara 16 Desember dan 13 Januari dapat menginformasikan ke bagian resepsionis hotel di pagi hari dan meminta jangka waktu penginapan diperpanjang.

Hotel ini akan menginformasikan pada Anda kapan Anda dapat menginap sampai tamu berikutnya melakukan check in. Bisa hanya beberapa jam saja, hanya satu malam, bahkan bisa gratis menginap hingga satu minggu. Tidak ada batasan perpanjangan waktu menginap. Menarik bukan? 

CEO Grup Art Series Hotel mengatakan bahwa membiarkan kamar hotel kosong adalah hal yang sia-sia. Oleh sebab itu, pihak hotel akan memberikan kamar hotel secara gratis kepada tamu hotel sebelumnya, sampai tamu hotel yang baru datang dan melakukan check in. Meskipun tamu hotel sebelumnya menunggu sampai beberapa hari.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section