1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

Berburu Tiket Pesawat Murah di AntaVaya Mega Travel Fair

Banyak promo tiket pesawat murah dan paket tur domestik maupun luar negeri. Cocok bagi keluarga yang sedang merencanakan liburan.

By Abdul Kharis 31 Maret 2016 17:42
AntaVaya Mega Travel Fair 2016 di Senayan City, Jakarta Pusat (Money.id/Abdul Kharis)

Money.id - AntaVaya Mega Travel Fair kembali memanjakan para traveler dengan aneka promo tiket pesawat murah. Selama pameran yang berlangsung di Senayan City, Jakarta, Kamis 31 Maret-2 April 2016 perusahaan travel di bawah naungan CT Corp milik Chairul Tanjung ini akan memberikan promo paket tur wisata ke berbagai destinasi.

Maskapai yang turut serta dalam pameran ini yakni Garuda Indonesia, China Airlines, Turkish Airlines, Qatar Airways, Qantas Airlines, American Airlines, Thai Airways, Japan Airlines, Etihad Airways, Emirates, Oman Air, Malaysia Airlines, Eva Air dan Asiana Airlines. Promo penerbangan yang ditawarkan adalah untuk tujuan domestik dan luar negeri.

Diskon paket tur wisata yang ditawarkan sangat menggoda, yakni 20+10%. AntaVaya Mega Travel Fair ini juga memberikan promo cicilan 0 persen bagi Anda yang memiliki kartu kredit bank Mega.

Selain itu, pameran ini menghadirkan banyak promo tiket pesawat maskapai bintang lima dengan harga murah.

Anda bisa membeli tiket liburan ke Singapura mulai dari Rp950 ribu pulang pergi (pp). Ada juga, promo tiket pesawat murah ke Hong Kong mulai dari Rp1, 95 juta pp. Dapatkan pula tiket ke Negeri Sakura dengan harga Rp4,2 juta.

Andapun dapat membeli tiket ke Australia seharga mulai dari Rp5,9 juta pp.

Sedangkan, bagi Anda yang mau berlibur ke Eropa, harga dipatok mulai dari Rp8,3 juta pp. Tiket ke Amerika Serikat ditawarkan mulai dari Rp9,9 juta pp. Penawaran yang sangat menarik, bukan?

Pameran AntaVaya Mega Travel Fair buka dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB, di Atrium Senayan City, Jakarta Pusat. Yuk buruan berburu tiket liburan murah! (dwq)

Baca Juga

(da/ak)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section