1. HOME
  2. V-MONEY
TRAVEL

Sensasi Menginap di Pulau Pribadi dengan Tarif Rp785 Juta per Malam

Richard Branson selalu mengerti bagaimana caranya agar para miliarder bisa bersenang-senang.

By Febriyani 2 April 2016 15:30
Pulau Necker milik Richard Branson (youtube.com/geobeats)

Money.id - Anda yang punya banyak uang dan bingung mau menghabiskan uang di mana, kini ada berita baik untuk Anda. Richard Branson, pendiri Virgin Group telah merenovasi pulau pribadi miliknya. Richard Branson selalu mengerti bagaimana caranya agar para miliarder bisa bersenang-senang.

Pada tahun 2011, mansion yang terletak di Pulau Necker, di dalam Pulau Virgin milik Richard Branson terbakar dan hampir merenggut nyawa 20 orang. Namun Richard Branson tak pantang menyerah, ia pun langsung segera membangun sebuah rumah besar dan mewah dengan tarif Rp785 juta per malam.

Dengan biaya yang tidak murah, Anda bisa bersenang-senang di sebuah pulau kecil dengan mansion yang bisa menampung hingga 36 orang. Di dalamnya, terdapat 8 kamar tidur dilengkapi dengan balkon pribadi.

Bagi Anda yang beruntung akan mendapatkan kamar mewah seluas 140 meter persegi dan bisa menikmati pemandangan 360 derajat Pulau Necker. Tak hanya itu, Anda juga akan disuguhkan dengan makanan dan minuman di dalam kulkas serta kamar mandi di luar ruangan.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section