1. HOME
  2. V-MONEY
NEWS

Menyedihkan, 10 Jam Usai Menikah Pria Ini Meninggal

Rowden Go Pangcoga yang mengidap penyakit kanker hati stadium 4, memiliki impian untuk menikahi kekasihnya Leizl pada bulan Juli 2014.

By Febriyani 31 Maret 2016 12:13
Rowden Go Pangcoga mengidap kanker hati stadium 4 (youtube.com/Hasset Go)

Money.id - Seorang pria berusia 29 tahun yang mengidap kanker hati stadium 4 melangsungkan pernikahannya di sebuah rumah sakit di Filipina, beberapa jam sebelum dirinya meninggal dunia.

Rowden Go Pangcoga memiliki impian untuk menikahi kekasihnya Leizl pada bulan Juli 2014, di mana sebelumnya ia divonis mengidap penyakit kanker hati stadium 4 pada bulan Mei 2014.

Video pernikahan yang diunggah di YouTube oleh Hasset Go, saudara kandung Rowden, telah membuat banyak orang meneteskan air mata ketika melihatnya. Hingga kini, kisah memilukan ini telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

Hasset mengatakan bahwa mimpi saudara kandungnya untuk menikahi Leizl akhirnya terwujud meskipun di saat kondisi Rowden sedang sekarat. Semua orang meneteskan air mata ketika upacara pernikahan berlangsung, rasa suka dan duka bercampur jadi satu.

Kisah sedih tak berhenti sampai di situ, 10 jam setelah pernikahan Rowden dan Leizl berlangsung, Rowden tak sanggup lagi melawan penyakitnya itu dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya.

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section