1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

Traveloka Tawarkan Promo Long Weekend Bagi Para Pengguna Aplikasinya

Bagi pengguna aplikasi Traveloka, Traveloka memberikan penawaran dari tanggal 22-24 Maret 2016 ini.

By Dian Rosalina 22 Maret 2016 14:15
Promo Long Weekend Traveloka (Traveloka.com)

Money.id - Libur panjang selalu identik dengan jalan-jalan keluar kota atau ke destinasi-destinasi wisata yang menarik. Tinggal menghitung hari sampai tiba saatnya berlibur bersama keluarga Anda, bukan?

Lalu apakah Anda sudah merencanakan perjalanan libur panjang kali ini dengan matang? Bila Anda belum sempat memesan tempat untuk berlibur kali ini, cobalah download aplikasi Traveloka.

Traveloka memberikan promo diskon untuk semua destinasi penerbangan menggunakan Citilink dan ke semua hotel di seluruh Indonesia. Dikutip dari Traveloka.com, Selasa 22 Maret 2016, Traveloka memberikan penawaran khusus bagi pengguna Traveloka App dari tanggal 22-24 Maret 2016 ini.

Nikmati diskon langsung Rp70 ribu hanya untuk penerbangan Citilink ke seluruh destinasi mana pun di Indonesia. Serta dapatkan juga diskon sampai dengan Rp150 ribu untuk semua hotel.

Syarat untuk mendapatkan diskon langsung Rp70 ribu untuk penerbangan dan 15 persen atau potongan sampai dengan Rp150 ribu untuk hotel, pembeli bisa mendapatkannya dengan minimal transaksi Rp500 ribu dalam satu nomor pemesanan. Dan hanya berlaku melalui aplikasi Android/iOS Traveloka.

KHusus pemegang kartu kredit Maybank Indonesia, BNI, HSBC, CIMB Niaga, ANZ, Citi, Danamon, Permata, dan Standard Chartered, dapatkan cicilan 0 persen selama 3-6 bulan untuk minimal transaksi Rp2 juta (setelah dipotong diskon). Khusus untuk promo diskon hotel, berlaku untuk semua hotel, jenis kamar, dan periode inap.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi websitenya di Traveloka.com atau download aplikasi Traveloka di smartphone Anda. (dwq)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section