1. HOME
  2. V-MONEY
TRAVEL

Menikmati Keindahan Warna-warni Sungai di Negara Ini

Cano Cristales airnya berwarna jernih dan tenang, yang memungkinkan pengunjung bisa menikmati keindahan bawah permukaan air sungai.

By Febriyani 12 Maret 2016 12:35
Cano Cristales di Kolombia (youtube.com/geobeats)

Money.id - Dunia ini dipenuhi dengan pemandangan sungai dan danau yang menakjubkan. Namun sungai yang satu ini benar-benar sanggup menarik perhatian dunia. Adalah Cano Cristales yang berada di Kolombia, dijuluki sebagai surga dunia.

Cano Cristales airnya berwarna jernih dan tenang, yang memungkinkan pengunjung bisa menikmati keindahan bawah permukaan air sungai. Cano Cristales membentang sepanjang 100 kilometer. 

Dari bulan September hingga November, panas matahari akan menghangatkan lumut yang menutupi bebatuan dan ganggang di bawah permukaan air sungai.

Pengaruh hangatnya sinar matahari akan menciptakan perubahan yang menakjubkan, yakni nuansa warna-warni air sungai. Tanaman di dasar sungai akan berubah warna menjadi merah cerah, sedangkan lumut berubah warna menjadi hijau terang.

Ganggang yang menutupi bebatuan juga tak kalah cantiknya berubah menjadi warna ungu dan magenta. Pemandangan indah ini dilengkapi dengan air sungai yang berwarna biru berkilau. 

(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section