1. HOME
  2. V-MONEY
CEK AJA

Mengenal Lebih Dekat Cekaja.com

Cekaja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat membuat keputusan finansial.

By Febriyani 10 Maret 2016 14:30
Cekaja.com (youtube.com/CekAja Indonesia)

Money.id - Cekaja.com adalah portal layanan informasi dan perbandingan yang netral dan terpercaya untuk membantu masyarakat Indonesia membuat keputusan finansial yang cerdas.

Jika Anda pernah mengajukan pinjaman ke bank, aplikasi kartu kredit, atau polis asuransi, Anda pasti mengetahui berapa banyak waktu yang dihabiskan untuk menunggu prosesnya. Banyaknya informasi, formulir pengisian data yang panjang, persyaratan yang membingungkan, sementara itu Anda tak punya banyak waktu untuk mengantre di kantor cabang. Kini, ada solusinya.

Cekaja.com memberikan Anda perbandingan segala produk finansial dari bank dan asuransi terkemuka yang transparan, setara, netral, dan bersahabat. Cekaja.com membantu Anda dengan pelayanan online yang selalu buka tanpa perlu repot pergi ke kantor cabang.

Keamanan dan kepercayaan Anda adalah yang utama bagi Cekaja.com. Cekaja.com menggunakan standar internasional dalam keamanan data dan enkripsi yang ditangani langsung oleh customer care yang profesional.




(f/f)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From V-Money Section