1. HOME
  2. FRESH
TRAVEL

Hari Terakhir BCA SQ Travel Fair, Paket Tur ke Korsel Cuma Rp4 Jutaan

Antrean panjang sudah terjadi sejak pukul 02.00 WIB Minggu dini hari tadi.

By Dian Rosalina 13 Maret 2016 15:01
BCA SQ Travel Fair (Money.id/Dwi Narwoko)

Money.id - Singapore Airlines bekerja sama dengan Bank Central Asia (BCA) dan beberapa perusahaan agen travel menawarkan paket perjalanan wisata murah ke beberapa negara lewat pameran BCA SQ Travel Fair di Main Hall Atrium Senayan City yang dibuka dari tanggal 11-13 Maret 2016.

Di hari terakhir ini, beberapa agen travel yang mengikuti pameran tersebut, menawarkan paket perjalanan wisata murah. Salah satunya adalah Dwidaya Tour.

Comercial Product Dwidaya Tour, Abigail Lestari mengatakan di hari terakhir pameran BCA SQ Travel Fair ini, antrean pengunjung sudah terjadi sejak pukul 02.00 WIB, Minggu dini hari tadi.

"Antrean panjang seperti ini sudah ada sejak pagi tadi bahkan jam dua saja orang-orang sudah antre. Mungkin semua itu karena promo yang kami tawarkan di hari terakhir ini," ungkapnya saat ditemui Money.id, Minggu 13 Maret 2016.

Hari terakhir ini, Dwidaya Tour memberikan penawaran cashback voucher hotel senilai Rp150 ribu untuk setiap pembelian paket tur ke destinasi mana saja. Voucher senilai Rp100 ribu dapat digunakan di seluruh hotel di destinasi internasional, sedangkan voucher senilai Rp50 ribu bisa digunakan di semua hotel yang ada di Indonesia, dengan minimum menginap selama dua malam.

Selain itu, Dwidaya Tour juga memberikan berbagai penawaran menarik kepada para pemegang kartu kredit BCA dengan cicilan 0 persen selama delapan bulan.

"Kalau selama pameran berlangsung, paket tur ke Jepang, Korea Selatan, dan Eropa menjadi favorit dan paling banyak dibeli. Misalnya paket tur ke Korea Selatan, kami tawarkan Rp4,499,000++. Harga tersebut kecuali Tax, Visa, dan Tipping Tour Guide," ujar Abigail.

Selain Dwidaya Tour, agen travel yang memberikan penawaran menarik adalah Avia Tour. Bila membeli tiket pesawat di Avia Tour dengan minimal harga Rp4 juta akan mendapatkan cashback Rp300 ribu. Namun, penawaran tersebut hanya berlaku pada pukul 15.00-17.00 WIB hari ini.

Avia Tour pun menjalin kerja sama dengan Bank BCA, yaitu promo cicilan 0 persen selama 6 bulan. Bahkan, mereka pun memberikan cashback maksimal Rp1,5 juta.

Sama seperti Diwidaya Tour, boot Avia Tour pun sudah diserbu sejak dini hari.

"Sudah mengantre seperti ini sejak pukul 04.00 WIB, sebelum booth di buka. Pengunjung di sini tertarik membeli paket tur ke Jepang dan Korea Selatan. Harga yang kami tawarkan pun cukup murah, seperti ke Korea Selatan seharga Rp14 juta++ dan Jepang seharga Rp27 juta++. Harga tersebut sudah termasuk Tax, Visa, dan lain-lain," jelas Tasya selaku Avia Tour Counter kepada Money.id.

Bila Anda tertarik untuk memesan paket tur untuk rencana berlibur, Anda bisa mengunjungi pameran BCA SQ Travel Fair, di hari terakhirnya ini. (dhi)

(a/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Fresh Section