1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Wanita Cantik Ini Bongkar Sifat Asli Hotman Paris, Ternyata...

Namun di balik kecentilan itu, Hotman ternyata sosok yang baik. Tapi...

By Ismoko 3 September 2019 13:14
Hotman Paris Hutapea (Foto: KLY)

Money.id - Hotman Paris selama ini identik dengan wanita cantik. Kapanpun tampil, selalu ada pendamping jelita. Hotman pun memang kerap genit pada teman-teman ayu itu.

Namun di balik kecentilan itu, Hotman ternyata sosok yang baik. Bacalah pengakuan Tenny Amelia Putri, yang baru saja mendampingi Hotman dalam acara Hotman paris Show. Dia sungguh terkesan dengan sifat asli Hotman Paris.

Tenny ini termasuk anak baru di dunia entertainment, trus kemarin dapet kesempatan untuk jadi aspri di acara Hotman Paris Show. Selama proses syuting Bang Hotman baik banget super humble, kasih banyak support dan wejangan buat Tenny," tulis Tenny di Instagram, diakses pada Jumat 16 Agustus 2019.

Menurut Tenny, Hotman Paris sama sekali tidak genit seperti yang kerap ditampilkan di video sosial media maupun layar kaca. Menurutnya, Hotman memang dikejar-kejar para cewek.

 hotman paris hutapea

Pokoknya Tenny selalu dukung Bang Hotman apapun yang terjadi. Semangat Abang! Eh btw zaman sekarang cowo banyak duit genit wajar, cowo ga ada duit genit kurang ajarrrr... kalo bang hotman banyak duit dan ga genit... cowo begitu pantesan dikejarrr alias banyak fansnyaa ... hhi," tambah Tenny.

(Sumber: Dream.co.id)

 

(i)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section