1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

5 Artis Cantik Berdarah Minang Ini Dijamin Bikin Kagum

Selain Nikita Willy, ada juga....

By Rizki Astuti 15 Desember 2016 14:10
Bunga Citra Lestari dan Nikita Willy (Kapanlagi)

Money.id - Wanita berdarah Minang, biasanya memiliki kecantikan alami yang khas. Bahkan banyak yang bilang jika wanita asal Sumatera Barat itu sopan, santun, dan terjaga tingkah laku serta perbuatannya. Sikap dasar itulah yang membuat mereka terlihat istimewa dan luar biasa.

Karena kecantikannya itu, tak heran jika banyak wanita berdarah Minang banyak menjadi publik figur atau selebriti papan atas. Selain penampilannya, kemampuan berakting atau bernyanyi membuat karier mereka melesat di dunia hiburan Tanah Air.

Nah, berikut lima artis cantik berdarah Minang yang berhasil dikumpulkan Money.id, dijamin membuat Anda terpesona.

1. Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini merupakan seorang artis sekaligus penyanyi yang namanya sudah melambung di dunia hiburan. Meski lahir di Jakarta, wanita berumur 33 tahun ini menghabiskan masa SMP-nya di Lhokseumawe, Aceh.

Bunga Citra Lestari saat menikah
© 2016 money.id/Kapanlagi

Putri pasangan Muchlis Rusli dan Emmy Syarif ini menikah dengan Ashraf Sinclair seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris pada 8 November 2016. Mereka menikah dengan adat Minang dan Melayu yang sangat mewah dan meriah di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.

2. Acha Septriasa

Tak hanya jago akting, Jelita Septriasa atau dikenal Acha juga memiliki suara yang merdu. Ya, artis berdarah Minang ini mulai terjun ke dunia hiburan saat menjadi model di salah satu majalah pada 2004.

Acha Septriasa
© 2016 money.id/Instagram @minangbride

Wanita kelahiran Kuala Lumpur ini disebut-sebut sebagai aktris film Infonesia termahal saat ini. Honornya diperkirakan Rp50-280 juta per film.

Selengkapnya baca di sini!

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section