1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Modal Nekat, Ussy-Andhika Hadirkan Cluster Minimalis

Cluster ini juga memberikan akses mudah dan dekat dengan beberapa fasilitas hiburan serta sekolah.

By Rizki Astuti 20 Desember 2016 12:05
Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama (Storibriti.com)

Money.id - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ternyata semakin serius mengembangkan bisnisnya. Ya, usai berbisnis fashion dan kosmetik, ternyata mereka juga merambah usaha di bidang properti.

Adalah Dissy Desari Recidence, sebuah perumahan cluster minimalis di jalan Haji Bara Pangkalan Jati, Pondok Labu, Jakarta Selatan. Ussy mengaku usaha itu dibuatnya dengan modal nekat.

"Tadinya mau mulai properti di Pamulang. Kami punya lahan di sana tapi tertunda beberapa bulan. Setelah bertemu sama pihak developer, kami tukar pikiran. Aku belum pernah sama sekali di properti. Akhirnya kami garap yang ini dulu," ujar Ussy yang dikutip dari Storibriti.com, Selasa 20 Desember 2016.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama
© 2016 money.id/instagram

Ussy mengaku mempunyai alasan sendiri memilih kawasan itu sebagai bisnis properti pertamanya. Sebab, di sana, aksesnya mudah dan dekat dengan beberapa fasilitas hiburan serta sekolah menjadi pertimbang utama.

"Aku sama Andhika, lihat lokasi langsung tertarik. Nah ini oke untuk dibikin duluan. Lokasinya strategis dekat dengan tol Depok-Antasari (Desari). Dissy Desari Residence itu dekat dengan mana-mana. Mau ke mal banyak sekali di dekat sini," tuturnya.

Untuk konsep, Andhika mengaku lebih mengedepankan rumah tropis minimalis. Bangunannya juga tidak banyak, hanya sembilan rumah yang berjajar rapi.

Dissy Desari Recidence
© 2016 money.id/Instagram

"Konsep minimalis agar bisa menghirup udara sejuk di sini. Keamanan sudah dipikirkan. Banyak tawaran menarik untuk calon pembeli," kata pria berumur 30 tahun itu.

Tak tanggung-tanggung dari sembilan rumah, sudah ada lima yang laku terjual. Maka tidak heran, karena Andhika memang mengedepankan sebuah hunian yang nyaman dan aman.

"Ini bisnis bukan mencari keuntungan saja, tapi mencari tempat hunian untuk semua orang," ujarnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Trending Now

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section