1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Terjun Bisnis Fashion, Michelle Ziudith Tak Pikirkan Untung

Michelle memilih urban untuk koleksi pakaian yang dijualnya.

By Rizki Astuti 21 Desember 2016 10:29
Michelle Ziudith (Kapanlagi)

Money.id - Di usianya yang muda dan karier di dunia film sedang melambung tinggi, artis cantik Michelle Ziudith memberanikan diri untuk berbisnis. Ya, dia pun terjun ke bisnis fashion lewat kolaborasinya bersama brand Hardware yang diberi nama 'Michelle Ziudith for Hardware'.

Meski baru terjung ke bisnis, wanita berumur 21 tahun ini pun mendesain sendiri pakaian itu. Michelle memilih urban untuk koleksi pakaian yang dijualnya.

Michelle Ziudith
© 2016 money.id/Kapanlagi

"Aku ikut kontribusi dari awal pembuatan, awal desain pemilihan bahan, seru sih jadi pengalaman baru buat aku yang aku nggak pernah bikin baju sebelumnya, sampai detailnya kayak emblem-emblemnya, desainnya aku request," ujar Michelle yang dikutip dari Storibriti, Rabu 21 Desember 2016.

Michelle Ziudith
© 2016 money.id/Kapanlagi

Dalam bisnis, mantan pacar Marcell Darwain itu mengkau tak memikirkan untungnya. Karena yang terpenting, katanya, karyanya di dunia fashion bisa diterima masyarakat.

"Aku ingin kenalkan ke masyarakat ini loh karya ku selain film. Kali ini aku bikin gebrakan baru, aku lebih ke karya aja, achievement orang kan beda-beda. Aku senang prosesnya, menikmati, hasilnya itu bonus," tuturnya. (dwq)

Baca Juga

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section