1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Dampak Mati Listrik: Zaskia Mengungsi ke Hotel, Donita ke Mal

Mati listrik hampir di sebagian Jawa, Bali, termasuk Jakarta membuat dampak buruk. Termasuk yang dirasakan para selebritis.

By Ismoko 7 Agustus 2019 09:53
Zaskia Mecca

Money.id - Pemadaman listrik yang terjadi di sebagian Jawa, termasuk Jakarta merugikan banyak pihak. Termasuk yang dialami para selebritis.

Tak cuma para pedagang, pengusaha, karyawan, ibu rumah tangga, sampai selebritis pun mengaku kelimpungan akibat mati listrik yang terjadi akhir pekan lalu. 

Listrik memang telah menjadi kebutuhan primer masyarakat khususnya di kawasan perkotaan.

Mulai dari penerangan, listrik banyak diperlukan untuk menyalakan sejumlah peralatan elektronik seperti Air Conditioner, pompa air, bahkan memasak nasi.

Kerepotan juga dialami sejumlah artis yang rumahnya berada di daerah yang terkena pemadaman listrik oleh PT Perusahaan Listrik Negara (Persero).

Para artis yang memiliki anak yang masih berusia balita lebih direpotkan dengan matinya listrik. AC yang tak menyala membuat ruangan menjadi panas dan nyamuk hilir mudik ke ruang tidur anak.

Alhasil, para pesohor ini memilih untuk mengungsi dari rumah selama listrik belum menyala. Mal menjadi tujuan mereka untuk menghabiskan waktu. Ada pula yang memilih hotel sebagai tempat tinggal sementara hingga listrik kembali mengalir normal.

Berikut deretan para artis yang memilih mengungsi saat blackout melanda Indonesia:

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section