1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Tunangan, Penyanyi Cantik Ini Diberi Cincin Rp50 Miliar

"Saya mengambil standar super tinggi, karena ingin menciptakan cincin yang tak ternilai. "

By Stella Maris 31 Januari 2016 17:03
Mariah Carey (Instagram)

Money.id - Penyanyi cantik asal Amerika Serikat, Mariah Carey beberapa waktu lalu diberi cincin tunangan seharga Rp50 miliar oleh kekasihnya James Packer. Dia adalah salah satu orang terkaya di Australia.

Dikutip laman Huffingtonpost, Minggu 31 Januari 2016, Packer memberikan cincin tunangan itu saat makan malam di Eleven Madison Park. Cincin berlian 35 karat itu dirancang khusus oleh desainer perhiasan kenamaan di New York, Wilfredo Rosado.

(James Packer dan Mariah Carey/Instagram)

"Saya mengambil standar super tinggi, karena ingin menciptakan cincin yang tak ternilai. Saya ingin menciptakan sesuatu untuknya, karena dia (Carey) akan memulai kehidupan yang baru. Ini cincin yang epik," kata Rosado.

Diketahui, untuk membuat cincin tersebut diperlukan waktu selama dua pekan. Paduan desain yang simpel dan sederhana namun tetap mewah, diakui Rosado memang sulit dilakukan.

(Cincin Tunangan Mariah Carey/Splash.com)

"Tapi kami berusaha membuat keseimbangan yang cantik dengan keseluruhannya."

Diketahui cincin yang diberikan Packer itu dua kali lipat lebih berat dan lebih mahal dari berlian emerald pink (17 karat) yang diberikan suami Carey terdahulu, Nick Cannon pada 2008. (dwq)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section