1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Shinta Bachir 'Hantam' Dinding Mulut dengan Nasi Perang

Selain Nasi Perang, ada Ceker Edan, Nasi Kebersamaan, dan Nasi Berkat.

By Rizki Astuti 29 Januari 2016 17:03
Shinta Bachir (Kapanlagi)

Money.id - Aktris cantik Shinta Bachir lama tak terlihat di layar kaca, ternyata saat ini dia sedang sibuk mengurus bisnis kateringnya. Berawal dari keisengan dan berlanjut menjadi ladang penghasilan.

Adalah Dapur Arkan, sebuah nama yang diambil dari buah hatinya dan kini menjadi sumber rejekinya. ""Awalnya iseng bawa makanan setiap ke pengajian. Alhamdulillah teman-teman suka dan jadi rezeki," ujar Shinta yang ditemui beberapa waktu lalu di kawasan, Jakarta Pusat.

Demi menarik para pelanggan, nama makanan yang ditawarkan dalam kateringnya terbilang unik. Mulai dari Nasi Perang, Ceker Edan, Nasi Kebersamaan, Nasi Berkat, hingga tumpeng.

"Nama (menu makanan) juga dari teman-teman. Misalnya Nasi Perang itu karena teman aku perang melawan diet saat makan ini, terus Ceker Edan karena rasa pedas yang nagih," ujar wanita kelahiran Wonosobo itu.

(Nasi Perang/Instagram)

Nasi Perang dipastikan memiliki rasa pedas yang siap menghantam dinding mulut. Bumbu yang kaya rempah menyebar dalam irisan petai, cabai hijau, dan udang. 

Makanan yang disajikan, lanjut Shinta, kaya akan bumbu dan berbeda dari menu katering kebanyakan. Demi menjaga kualitas, pedangdut itu bahkan terjun langsung dalam pembelian bahan baku di pasar.

"Kebetulan saya suka masak. Semua saya yang pegang. Sekarang sudah ada pegawai cuma karena masih baru saya nggak berani tinggal. Saya ke pasar sendiri untuk tahu semua (bahan baku) fresh," lanjut ibu dari satu anak itu.

Shinta mengatakan, Dapur Arkan menawarkan harga makanan yang ramah kantong, yaitu mulai dari Rp25 ribu. (els/ita)

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section