1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Pakaian Sylvia Fully Unggulkan Bahan Scuba

Material scuba tengah populer dalam industri fashion, karena bahan tersebut tebal dan...

By Stella Maris 30 Januari 2016 14:33
Sylvia Fully (Kapanlagi)

Money.id - Sukses di dunia seni peran, aktris cantik Sylvia Fully mulai merealisasikan impiannya mendirikan bisnis di bidang fashion. Demi menarik dan memuaskan para pelanggannya, Fully mengembangkan ide dengan membuat inovasi.

"Aku mengunggulkan kualitas (material) dan pola. Aku juga kan terjun sendiri. Dari mulai pembuatan pola, cutting-nya, sampai cari bahan," kata Fully kepada Money.id, Sabtu 30 Januari 2016.

Banyaknya selebriti Tanah Air yang berbisnis fashion tak membuat Fully ragu untuk bersaing. "Aku berani bersaing kualitas. Model memang hampir sama, tapi bahan pasti beda."

(Sylvia Fully di Booth 'SF Sign'/Istimewa)

Dengan label 'SF Sign,' busana rancangannya mengandalkan material scuba yang tengah populer dalam industri fashion. Pemeran Film 'Jokowi adalah Kita' itu menjelaskan scuba berbahan tebal, mengikuti bentuk tubuh, dan memiliki daya stretch yang tinggi.

"Adem dan kalau digunakan bagi mereka yang punya size besar, masih masuk (bisa dipakai), dan nyaman," kata Fully.

SF Sign perdana diluncurkan dalam acara bazar yang digelar oleh Pick and Pay mulai 29-31 Januari 2016 di Eco Bar Kemang, Jakarta Selatan. Harga yang ditawarkan di booth 'SF Sign' mulai dari Rp125 ribu sampai Rp650 ribu untuk tas produksi Bangkok.

Meski baru pertama digelar, Fully langsung membawa sekitar 80 busana hasil rancangannya dan pakaian jadi yang sengaja dibelinya di Bangkok. Busanaya tersebut mulai dari long dress, two pieces, celana kulot, top, under, hingga jumpsuit.

(Suasana di Booth 'SF Sign'-Stella Maris/Money.id)

"Aku nggak ambil untung banyak, ada juga satu baju aku ambil (untung) Rp10-20 ribu. Aku belum ngerti itung-itungnya soalnya," jelas wanita berambut panjang itu. (ita)

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section