1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Ed Sheeran Ditilang karena Tak Bayar Parkir

Harta kekayaan Sheeran mencapai Rp792 miliar, namun dia tak mampu bayar parkir...

By Stella Maris 25 Januari 2016 15:04
Ed Sheeran dan kekasihnya, Cherry Seaborn (Wenn via Dailymail)

Money.id - Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran diketahui baru mendapatkan lisensi mengemudi pada Oktober 2015 lalu. Namun sayangnya, Sheeran harus berurusan dengan polisi lalu lintas, karena masalah tiket parkir.

Dikutip laman Dailymail, Senin 25 Januari 2016, saat sedang berbelanja dengan sang kekasih, Cherry Seaborn, penyanyi berusia 24 tahun itu diduga mencoba menggunakan tiket parkir bekas untuk menghindari biaya parkir.

(Polisi menempelkan surat tilang/Wenn via Dailymail)

Tiket tersebut berasal dari tempat awal Sheeran parkir, dan digunakan kembali di lokasi yang berbeda untuk melanjutkan belanjanya. Usai berbelanja, peringatan atau surat tilang sudah menempel di depan kaca mobil Mercedez Jeep milik Sheeran.

(Sheeran mencabut surat tilang/Wenn via Daiymail)

Dalam laman The Sun ditulis bahwa harta kekayaan Sheeran mencapai Rp792 miliar. Namun dia tak mampu bayar parkir dengan total sekitar Rp12 juta, dan jumlah tersebut dinilai tak akan membuat Sheeran bangkrut.

Memang saat ini Sheeran dengan absen dari dunia musik dan memilih untuk bersantai. Dia ingin menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan keliling kota, menggunakan mobil kesayangannya. (dwq)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section