1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Bisnis Batu Akik Eddies Adelia Gulung Tikar

Wanita berusia 36 tahun itu kini fokus menjadi ibu rumah tangga.

By Rizki Astuti 28 Januari 2016 13:07
Eddies Adelia (Agus Apriyanto/Kapanlagi)

Money.id - Tahun lalu, batu akik ramai diperbincangkan dan menjadi ladang bisnis yang menggiurkan. Mulai dari masyarakat sampai artis pun ikut meramaikan bisnis batu akik, salah satunya Eddies Adelia.

Wanita bernama lahir Ronih Ismawati Nur Azizah itu sempat menggeluti bisnis beromzet puluhan juta. Namun seiring berjalan waktu, bisnis tersebut sepi peminat dan tidak berjalan lagi.

"Bisnis batu akik itu udah selesai, kan masanya juga sudah habis. Sekarang nggak bisnis apa-apa," ujar Eddies, Kamis 28 Januari 2016.

Meski bisnis itu telah gulung tikar, namun Eddeis mengaku tak merugi. Dia malah mendapat keuntungan lebih dari lima kali lipat.

"Saya kan investasi (batu akik) sudah dari 10-15 tahun yang lalu. Udah dari tahun 2004, jadi kemaren dijual dan untung, Alhamdulillah," lanjut istri Ferry Setiawan itu.

Kini Eddies memang tak lagi berbisnis. Wanita berusia 36 tahun itu fokus menjadi ibu rumah tangga. Seakan tak ingin kehilangan peluang bisnis, saat ini Eddies bergabung dalam Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI).

"Saya kan nggak usaha, tapi minimal ikut sumbangsih (di IPEMI). Mungkin di sini saya bisa mendapat network dan bersilaturahmi dengan ibu-ibu pengusaha, siapa tahu ke depan saya punya bisnis," kata Eddies. (els/ita)

 

(sm/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section