1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Ini Manajemen Artis Besutan Kunto Aji

"Tidak menutup kemungkinan saya akan bekerjasama dengan siapapun."

By Stella Maris 30 Januari 2016 12:25
Kunto Aji (Budi Santoso/Kapanlagi)

Money.id - Sukses meluncurkan single berjudul 'Telalu Lama Sendiri', Kunto Aji saat ini sedang mengembangkan bisnis manajemen artis 'Uppercut Production'. Namun dia menegaskan tak ingin sembarangan memilih talen atau artis dalam bisnisnya tersebut.

Saat berbincang dengan Money.id, Aji mengaku bahwa dia lebih mengedepankan karya dalam bermusik dan berbisnis. Dia lebih memilih menjual karya, daripada menjual artis yang akan masuk ke manajemennya.

"Tidak menutup kemungkinan saya akan bekerjasama dengan siapapun. Tapi saya akan sangat memilih (artis) karena tujuan saya di sini ingin bikin bisnis industri yang sehat," kata Ajie, Sabtu 30 Januari 2016.

(Kunto Aji di Rolling Stone Cafe-Kapanlagi/Bambang E Ros)

Industri bisnis sehat yang dimaksud pria bernama lahir Kunto Aji Wibisono itu adalah mereka yang berbisnis dengan mengedepankan karya, dengan manajemen atau Sumber Daya Manusia (SDM) yang solid, mau berkomitmen, dan memiliki sudut pandang bisnis yang baik.

Hal itu ditampilkannya dalam manajemen artinya yang ternyata, para pekerjanya bukan berasal dari industri musik. "Teman-teman yang digabungkan dalam manajemen artis ini berasal dari industri kreatif dan media. Karena itu saya mendapatkan sudut pandang baru."

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section