1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Terungkap, Ini Sosok Pria yang Mirip Olga Syahputra

Pria muda itu berasal dari Medan, berusia 22 tahun, dan salah satu murid...

By Stella Maris 29 Januari 2016 14:12
Olga Syahputra dan Ramadi Purba (Kapanlagi)

Money.id - Belum lama ini, Ayu Ting Ting mengunggah videonya bersama dengan pria mirip almarhum Olga Syahputra di akun Instagramnya. Lawakan pria berbaju kuning itu dinilai mirip dengan Olga.

Siapa dia?

Saat ditelusuri Money.id dalam media sosial, pria asal Medan, Sumatera Utara ituĀ bernama Ramadi Purba. Dia adalah salah satu peserta dalamĀ acara ASAL yang ditayangkan stasiun televisi swasta pada 20 Agustus 2015.

Rama adalah pegawai kontrak yang berprofesi sebagai pramusaji di sebuah hotel. Namun sayang perusahaan outsourcing tak memperpanjang kontraknya, hingga dia memutuskan belajar teater.

(Ramadi Purba bersama Indra Bekti dan Ruben Onsu/Instagram)

"Aku murid sanggar Ananda, ambil kelas akting dan ingin memperdalam bakat dan melatih kepercayaan diri," kata Rama dalam perkenalannya di acara ASAL.

Saat berbincang dengan Kapanlagi, pria kelahiran 1994 itu mengaku banyak yang menyebutnya mirip dengan Olga. "Banyak (yang bilang mirip) awalnya dari kampung juga, udah ada yang bilang mirip sama almarhum," ujar Rama.

Kemiripan pria yang akrab disapa Rama Yoga itu mulai dari gestur tubuh sampai caranya melawak, dan hal tersebut diakui netizen. "Mirip olga .. Lawakannya jga.. Klo soal ciri khas memang beda kan setiap orang pnya cri khas masing2 .. Tapi emng mirip smoga jadi penerus alm aminnn," komentar @anna_diger21, dalam akun Instagram Ayu Ting-Ting.

Perilaku tersebut ditegaskannya tak dibuat-buat."Aku memang seperti ini, apa adanya. Aku dapat mukjizat dari Allah, dapat ilham. Dari ayahku juga ada jiwa seninya," jelas Rama.

Baca Juga

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section