1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RAFFI AHMAD

Raffi Ahmad Bangun Area Bermain Anak di Tangerang

Dalam waktu sekitar tiga sampai enam bulan ke depan, taman tersebut sudah selesai.

By Stella Maris 8 Maret 2016 08:30
Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina (Instagram)

Money.id - Setelah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi Ahmad semakin getol berbisnis. Setelah meluncurkan kartu debit, RANS Card dan deodorant, Raffi kini sedang merencanakan membangun lapak baru.

Saat ditemui di kawasan La Piaza, Kepala Gading, Jakarta Utara beberapa hari lalu, Raffi mengaku akan mendirikan taman bermain anak.

"Jadi kayak play park, playgroud-nya dengan nama anak aku sendiri (Rafathar)," kata Raffi.

Dia menjelaskan, dalam waktu sekitar tiga sampai enam bulan ke depan, taman tersebut sudah selesai. Lalu fasilitas apa saja yang disediakan di taman bermain itu?

"Ada permainan, kolam renang, dan wahana anak. (Lokasinya) di daerah Tangerang," ujar mantan kekasih Yuni Shara itu.

Aji Mumpung
Bisnis Raffi semakin menggurita, mulai dari di bidang kuliner--nasi lidah RaDen, bakmi RN-- industri mode--RA Jeans, Sarung Raffi, furniture--Rans Living-- hingga kecantikan--Masker by RaffiNagita--

Dari sekian banyak bisnis yang telah dijalankan itu, Raffi mengaku bahwa usaha tersebut adalah modal untuk masa depannya.

"Aku tahu dunia entertain kan nggak selamanya bisa terus berlanjut. Ini juga buat aku, istri, dan anak-anakku di masa depan. Bisa dibilang ini investasi masa kini untuk masa depan," jelas Raffi.

Saat ditanyakan menyoal memanfaatkan popularitas yang sedang naik daun alias aji mumpung, Raffi menanggapi santai. "Selagi bisa dan kuat badannya, otaknya bisa, biarin aji mumpung, asalkan halal," ujarnya. (dwq)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section