1. HOME
  2. STYLE & LOOK
FASHION

Ini Harga Barang-barang Mewah Raffi-Nagita Saat Liburan

Hampir seluruh keluarga Raffi-Nagita menggunakan barang-barang bermerek yang keseluruhan harganya nyaris menyamai harga sebuah mobil.

By Dian Rosalina 24 Februari 2016 07:31
Deretan Pakaian yang Digunakan Nagita Slavina Saat Liburan (Instagram)

Money.id - Pemberitaan pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tidak pernah ada habisnya. Saat ini, keluarga kecil itu sedang menikmati liburan keliling Eropa.

Tidak hanya itu, Raffi dan Nagita membawa serta seluruh keluarga besarnya. Yang menjadi menarik adalah dalam perjalanannya ke Eropa, hampir seluruh keluarga Raffi-Nagita menggunakan barang-barang bermerek yang keseluruhan harganya nyaris menyamai harga sebuah mobil.

Lalu apa saja yang dikenakan oleh keluarga tersebut? Berikut ini adalah barang-barang branded yang dibawa oleh Raffi-Nagita dan keluarga yang dikutip lewak akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Rabu 24 Februari 2016.

Koper dan Backpack

Saat berpergian keliling Eropa yang memakan waktu cukup lama, tentu saja Raffi-Nagita memerlukan koper yang lumayan besar. Koper tersebut berguna untuk menyimpan segala keperluan mereka bersama sang buah hati, Rafathar.

Raffi dan Nagita memilih membawa koper dari merek ternama Louis Vuitton model klasik. Terlebih inisial keduanya Raffi-Nagita (R.N) melengkapi gaya koper tersebut.

Tidak tanggung-tanggung harganya nyaris menyetuh angka Rp50 juta. Selain itu, terlihat di foto selanjutnya, Nagita menggunakan backpack merek Gucci dengan harga Rp13,5 juta. Wow!

Untuk Rafathar

Keluarga kecil tersebut menjadi semakin lengkap dengan keikutsertaan si kecil Rafathar ke Eropa. Oleh karena itu, Raffi dan Nagita membekali Rafathar dengan sebuah stoller untuk memudahkan mereka kalau-kalau Rafathar mulai kelelahan.

Stoller bayi ini tentu saja bukan kereta dorong biasa. Bagaimana tidak spesial, stoller bermerek Bugaboo ini bernilai Rp18,2 juta.

Selain itu, tidak mau kalah dengan kedua orangtuanya yang tampak stylish, Rafathar pun mengenakan pakaian musim dingin miliknya. Seperti jaket bulu dari merek GAP seharga Rp500 ribu, dan winter suit merek Petit Bateau seharga Rp1,7 juta.

Fashion stylish Nagita

Bukan Nagita Slavina namanya jika tidak tampil stylish di setiap suasana, termasuk saat liburan. Dalam perjalanannya keliling Eropa, ia menggunakan aksesoris fashion musim dingin.

Antara lain coat warna hijau merek Sandro seharga Rp9 juta untuk melindunginya dari udara musim dingin di Eropa. Selain itu, dia juga melengkapi penampilannya dengan topi merek Euginia Kim seharga Rp2,2 juta serta scraf Kenzo seharga Rp6,7 juta.

Tertarik ingin mengikuti gaya pasangan selebriti ini? Cek dulu isi tabungan Anda ya. (dwq)

 

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Style & Look Section