1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RAFFI AHMAD

Selama Jadi Artis, Ini 'Mimpi Buruk' Raffi Ahmad

Raffi Ahmad meminta maaf kepada profesi wartawan.

By Stella Maris 4 November 2015 19:15
Raffi Ahmad (kapanlagi.com).
Karier presenter kondang Raffi Ahmad melejit dari tahun ke tahun. Banyaknya tawaran mengisi acara di beberapa stasiun televisi ternama, membuatnya lupa bahwa dia sangat disorot media. 
 
Beberapa hari lalu, saat mengisi acara yang disiarkan langsung di sebuah stasiun televisi swasta, Raffi melontarkan pernyataan yang dinilai menghina profesi wartawan. Akibatnya, Raffi 'dimusuhi' para awak media dan hal itu menjadi 'mimpi buruk' baginya. 
 
"Saya kepikiran banget, sempat dua malam saya sulit tidur," kata suami Nagita Slavina itu saat menyambangi kantor Persatuan Wartawan indonesia (PWI), Jakarta, Rabu 4 November 2015. 
 
Dia mengaku, perkataan yang dianggapnya sebagai improvisasi itu adalah salah ucap. Namun pria berusia 28 tahun itu menegaskan tak bermaksud menghina atau mencemarkan profesi wartawan. 
 
"Dari hati yang paling dalam, tak sedikit pun terbersit niat merendahkan profesi wartawan. Saya benar-benar minta maaf, saya khilaf," ucap Raffi.
 
Mantan kekasih Tyas Mirasih itu mengaku kedatangannya ke kantor PWI atas keinginannya sendiri, bukan atas dorongan pihak mana pun. Raffi juga menyadari, keberhasilannya di dunia hiburan bukan hanya berkat usahanya saja, tapi juga bantuan dari media yang mempublikasikannya. 
 
"Tanpa teman-teman semua, saya nggak bisa apa-apa," katanya. (ita)
 
Suka Informasi Ini? Klik Like Ini

Baca Juga

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section