1. HOME
    2. FINANCE
RAFFI AHMAD

Raffi-Nagita Luncurkan Kartu Debit, Ini Syarat Mendapatkannya

Ada segudang promo menarik, ketika Anda sudah memiliki RANS Card tersebut.

By Stella Maris 7 Maret 2016 12:47
RANS Card oleh Bank Syariah Sinarmas (Twitter)

Money.id - Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina meluncurkan kartu debit RANS Card.  Kartu yang didedikasikan untuk fans dan masyarakat umum itu, bisa didapatkan dengan sejumlah persyaratan.

Syaratnya apa saja? Cukup mudah kok! Anda hanya harus membuka rekening tabungan Sinarmas Syariah, minimal Rp250 ribu. Jangan lupa membawa kartu identitas (KTP).

Selain itu informasi yang diperoleh Money.id saat menghubungi customer service kantor pusat Bank Sinarmas Syariah, bila calon nasabah masih dibawah umur, dapat menggunakan KTP orangtua, melampirkan Kartu Keluarga (KK).

Orangtua calon nasabah juga harus membawa akte kelahiran. Lalu memberikan besaran nominal tabungan, senilai Rp250 ribu.

Ini salah satu promo yang menarik, nantinya ketika sudah membuka tabungan tersebut, Anda akan mendapatkan dua deodorant berlabel 'Raffi Nagita Deodorant Body Spray'. Sejumlah keuntungan juga didapatkan ketika Anda memegang kartu RANS Card.

"Kalau pakai kartu tersebut, ada diskon di merchandnya, seperti di Raden (nasi lidah Raffi Deni), bakmi (RN atau Raffi-Nagita), dan RA Jeans. Diskonnya tergantung dari merchand, tapi yang jelas menarik penawarannya," ujar customer service tersebut.

RANS Card akan membebanan biaya administrasi per bulan sebesar Rp6.000, biaya tarik tunai dan transfer ke bank lain Rp7.500. Namun bila Anda memiliki saldo di atas Rp1 juta, Anda dapat gratis biaya tarik tunai.

Next: Bikin RANS Card bisa dilakukan di...

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Finance Section