1. HOME
  2. SHOW-BIZ
RAFFI AHMAD

Heboh Anak Raffi Ahmad Dicium 'Olga Syahputra'

Ada netizen yang mengaku merinding melihat foto tersebut.

By Stella Maris 4 Januari 2016 18:17
Olga Syahputra dan Raffi Ahmad (Kapanlagi).

Money.id - Rafathar Malik Ahmad, anak pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggegerkan warga di dunia maya. Ya, bayi berusia empat bulan itu disebut-sebut dicium oleh orang yang mirip Olga Syahputra.

Foto Rafathar sedang dicium pipinya, diunggah Raffi dengan keterangan, "Rafathar dicium siapa ituuuuuu ????? Dia bingung mukanya," tulis Raffi seperti dikutip dalam akun Instagramnya, Senin 4 Januari 2016.

Usai diunggah, ribuan komentar netizen mulai membanjiri foto tersebut. Ada yang mengaku merinding melihat foto tersebut. Ada pula yang tak menyangka kalau orang yang mencium Rafathar adalah Billy Syahputra.

(Instagram)

"Kirain Olga," tulis pemilik akun @cutcindy11. "Kangen kak olga.. bang billy mirip bgt sm kak olga..," kata @srisabia94.

@yayatsrirs mengatakan, "Y Allah q pkr rafathar dicium alm. Olga eh ternyata itu billy @bilsky16 jd kangen sm Olga."

Ada pula yang berpikir bahwa, orang dalam foto itu adalah Olga bukan Billy. "Iya itu olga banget. Kalo aq ngerasa olga g mati krn g liat langsung mukanya ditv. Dia bilang udah g mau jadi artis lagi. Spa tau memang dia blm meninggal. Dibuat2 aja biar dia hidup enak... G dikejer2 sama media n fans (pengennya). Miss u olga. Alfateha untuk loe...," tulis @masayurina.


Suka Artikel Ini? Klik Like

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section