1. HOME
  2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Bukan Hanya Netizen, Dewi Sanca Dihujat Teman Atas Kematian Irma Bule

"Aku bilang ke manajer, kalau sampai nulis nama aku atau almarhumah (Irma Bule), aku mau tuntut dia. "

By Rizki Astuti 12 April 2016 10:30
Dewi Sanca (Kapanlagi)

Money.id - Kepergian Irma Bule pedangdut asal Purwokerto yang dipatuk ular beberapa waktu lalu, ternyata berdampak negatif pada mantan personil Tiga Macan, Dewi Sanca. Dia mendapat komentar pedas netizen dan orang terdekatnya. 

"Ada deh mantan personel aku dan yang bikin sedih itu dia nulisnya 'Ya ampun manfaatkan musibah dari orang lain' sedih aku bacanya. Aku enggak temenan di BBM tapi ada teman kasih tahu aku," ujar Dewi saat berbincang dengan Money.id, Selasa 5 April 2016.

Dewi mengaku tersinggung dengan komentar-komentar tersebut. Saking kesalnya, dia mengatakan akan menuntut orang tersebut. 

"Aku bilang ke manajer, kalau sampai nulis nama aku atau almarhumah (Irma Bule), aku mau tuntut dia. Bukan ambil kesempatan karena aku tersinggung," kata wanita berumur 32 tahun itu.

Menurutnya mencari uang dengan cara menyanyi dan menari sambil membawa ular adalah halal. Dia juga merasa tidak merasa mengambil keuntungan jika para awak media mencarinya.

"Terserahlah mereka mau ngomong apa, daripada perang status. Mereka (media) kan minta pendapat aku, karena aku juga pakai ular, aku diwawancara juga bukan karena aku yang minta."

Komentar pedas netizen juga dilontarkan kepada almarhumah Irma Bule lewat sebuah akun Facebooknya. Menurut Dewi hal komentar tesebut memilukan hatinya. 

Meski demikian, Dewi berusaha melapangkan dada dengan komentar netizen dan orang-orang yang menghujatnya. Dia mengaku turut prihatin dengan musibah yang menimpa Irma, namun dia menilai cara orang mendapatkan uang, berbeda-beda, dan patut dihargai. 

"Memang sih cuma Rp500 ribu, tapi aku marah banget bacanya. Mereka enggak tahu apa yang dirasain Dewi atau almarhum. Cuma bisa hujat sana sini. Memang mereka mau kasih makan? kirimin doa aja lah," katanya dengan nada tinggi. (els)

BACA JUGA

 

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section