1. HOME
  2. SHOW-BIZ
BISNIS ARTIS

Menguak Bisnis Spa Rianti Cartwright

Rianti adalah orang pertama yang menikmati pijatan para karyawati untuk dinilainya.

By Rizki Astuti 4 April 2016 17:05
Rianti Cartwright (Money.id/Rizki Astuti)

Money.id - Memiliki bisnis terkadang tak jauh dari sesuatu yang disukai. Sama halnya dengan artis cantik Rianti Cartwright yang membangun bisnis spa karena kegemarannya merawat tubuh.

Adalah Kamala Spa, hadir sebagai tempat para wanita relaksasi setelah lelah bekerja. Meski mengaku baru pertama kali terjun dalam dunia bisnis, Spa milik rianti itu sering dibanjiri pelanggan.

"Sehari mungkin bisa 20 orang tapi kalau weekend bisa sampai 60 orang. Biasanya kalau rame gitu suka kewalahan juga pegawai aku," ujar Rianti saat ditemui Money.id Senin 4 April 2016, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Pasalnya Kamala Spa memilik para pegawai yang lihai dalam memijat. Tak tanggung-tanggung, Rianti adalah orang pertama yang menikmati pijatan para karyawati untuk dinilainya.

Kamala Spa (Instagram)

"Pijatannya enak, itu SOP (Standart Operating Procedure) nya hasil dari trial error kami semua selama empat tahun. Jadi pijatannya dipilih enak dan enggak enak. Setiap tahun kita selalu evaluasi, karena kan ada kostumer yang suka keras dan lembut," kata wanita berumur 32 tahun itu.

Bukan hanya itu, Kamala Spa juga sangat selektif dalam memilih bahan-bahannya. Rianti mengaku hampir semua bahan dibeli dari pasar tradisional dan selalu mengutamakan khas Indonesia.

"Kamala itu bahanya fresh. Misanya kita pakai biji kopi asli untuk scrub, terus alpukat yang asli, susu coklatnya juga asli, dan untuk mandi susu juga benaran susu. Jadi semua bahannya alami," kata istri Cassonva Alfonso itu.

 

Rianti mengaku bahan dasar organik lebih terjangkau, sehingga para pelanggan bisa mendapatkan pelayanan berkualitas dengan harga terjangkau. Selain itu wanita asal Bandung ini juga memberikan lagu-lagu unsur Sunda dan sedikit elemen Jawa.

"Kamala itu juga hadir untuk wanita yang bekerja di Jakarta, mereka perlu oase (tempat) untuk relaksasi dari macet dan panas. Ditambah lagu itu bikin rileks," katanya.

Harga Terjangkau

Pelayanan yang berkualitas membuat Rianti tak mematok harga yang tinggi. Menurutnya bahan dasar yang digunakan adalah organik sehingga lebih terjangkau.

Rianti mematok harga mulai dari Rp60 ribu sampai Rp1,4 juta untuk paket pra nikah. Nama paket-paket tersebut juga diambil dari nama-nama bunga contohnya, Mawar, Tulip, Kamboja, dan Anggrek.

Kamala Spa juga memberikan promo khusus tiap bulannya hingga 15%. Bahkan potongan harga juga akan didapat untuk setiap member.

"Terus aku juga punya quote, kalau misalnya kostumer follow instagram aku, mereka bilang 'Rianti xoxo' nanti dapat ekstra pijat 15 menit."

Tertarik untuk menerima pijatan berkualitas di Kamala Spa? Langsung saja datang ke Jalan Cikajang No. 63 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Untuk Anda yang sibuk bekerja dan ingin relaksasi dengan waktu yang singkat, Kamala Spa juga menghadirkan Oil Theraphy Massage tanpa dibilas.

(ra/ra)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section