1. HOME
    2. SHOW-BIZ
SELEBRITI

Muncul Lagi di Publik, Ini Curahan Hati Sheila Marcia

Ketika akan mengambil keputusan, Sheila mengaku harus putar otak beberapa kali.

By Stella Maris 1 April 2016 12:18
Sheila Marcia (Kapanlagi/Bayu Herdinato)

Money.id - Sheila Marcia memang sedang vakum di dunia hiburan Tanah Air, karena ingin fokus mengurus anak-anak dan bisnisnya. Kini Sheila muncul di layar kaca dengan sejumlah cerita baru yang belum diketahui publik.

Saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Sheila mengaku saat ini rumah tangganya dengan sang suami, Kiki Mirano sedang tidak harmonis.

"Kami pisah ranjang sudah empat bulan. Dua bulan awal masih bertemu dan dua bulan selanjutnya, ada sesuatu yang terjadi. Jadi saya putuskan tidak (bertemu) dulu," kata Sheila.

Ketika akan mengambil keputusan itu, Sheila mengaku harus putar otak beberapa kali. Sampai akhirnya wanita yang akrab disapa Ila itu hengkang dari Yogyakarta, tempat tinggalnya bersama Kiki dan anak-anaknya.

Ila kembali mengakui kalau ada permasalahan yang tak lagi dapat dikompromikan bersama. "Ada permasalahan (dengan Kiki) yang membuat saya pergi ke Bali. Saya butuh dukungan dari papa dan mama, dan saya pindah dengan anak-anak saya," jelas Ila.

Next: Bertahun-tahun Ila jadi tulang punggung... (Bersambung)

 

 

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section