1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Brand Pitt dan Angelina Jolie Mau Punya 12 Anak, tetapi...

Ketika ada hambatan, keduanya berusaha menenangkan diri.

By Stella Maris 3 Desember 2015 17:32
Angelina Jolie dan Brad Pitt (Instagram).

Money.id - Pasangan Hollywood, Brad Pitt dan Angelina Jolie telah menjalin hubungan selama 10 tahun. Kini mereka memiliki tiga anak kandung, tiga anak angkat, dan berencana punya anak hingga selusin alias 12 orang.

Dalam wawancaranya dengan Telegraph, Pitt mengakui bahwa dia dan Jolie mau punya 12 anak. Namun rencana tersebut dengan terpaksa harus dibatalkan.

(Instagram)

"Saya dan Anggie ingin punya anak selusin, tetapi kami hanya mampu sampai di enam saja. Banyak cinta, pertempuran, pengawasan: menyikat gigi dan perkelahian. Kacau! Tetapi semua hal itu menyenangkan," kata Pitt seperti dikutip laman Telegraph, Kamis 3 Desember 2015.

(Joli dan Pitt dengan 6 anaknya yang masih kecil/Instagram)

Dia menjelaskan, menjadi orangtua terkenal bagi anak-anaknya, tidak ada bedanya dengan orangtua biasa pada umumnya. Kehidupannya diakui Pitt berjalan normal.

"Kami memiliki hal lain yang membuat mereka menjadi bisa sekolah, mengukir kenangan di Vietnam, Paris, dan Calgary. Kami melakukan semuanya dengan cara kami," ujar pria berusia 51 tahun itu.

(Jnstagram)

Meski memiliki enam orang anak, namun Pitt mengaku hubungannya dengan Jolie berjalan mulus. Ketika ada hambatan, keduanya berusaha menenangkan diri.

"Angie dan mereka (anak-anak) sangat berbarti bagi saya. Kami punya cerita, kami saling mengenal satu sama lain. Usia yang semakin tua membuat kami harus saling mengawasi." (poy)

 

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section