1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ZAYN MALIK

Zayn Malik Kencani Gigi Hadid?

"Dia gadis yang baik dan saat ini hanya ingin mengambil waktu untuk dirinya sendiri dan kariernya."

By Stella Maris 24 November 2015 11:17
Gigi Hadid dan Zayn Malik (Popsugar)

Money.id - Usai datang ke sebuah pesta di 'The Nice Guy' Los Angeles, Gigi Hadid terlihat keluar dari tempat hiburan tersebut, lalu masuk ke dalam mobil Zayn Malik. Mereka berdua berkencan?

Dikutip laman E! Online, Selasa 24 November 2015, seorang sumber menjelaskan bahwa keduanya tak datang ke tempat itu bersama. "Zayn hanya datang menjemputnya," kata sumber itu.

Sumber juga mengatakan kalau Zayn dan Gigi hanya sebatas teman yang ingin nongkrong bareng. "Gigi tak mungkin melompat ke hubungan lain dengan begitu cepat. Dia gadis yang baik dan saat ini hanya ingin mengambil waktu untuk dirinya sendiri dan kariernya."

Dalam Popsugar, sumber US Weekly menilai, kedekatan mereka belum dapat langsung dikatakan bahwa mereka sedang menjalin cinta. "Saya tak akan menyebut mereka saling berpacaran. Tapi bisa dilihat, ada ketertarikan."

Diketahui model berusia 20 tahun itu baru putus dengan kekasihnya, Joe Jonas. Hubungan mereka hanya berjalan sekitar lima bulan dan berakhir pada 4 November 2015.

Keduanya memutuskan untuk tak lagi bersama, karena Gigi mengaku ingin fokus pada kariernya. Sementara Zayn, hubungan yang telah lama dijalin dengan Perry Edwards terpaksa kandas beberapa bulan lalu.(ita)

 

 

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section