1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ARTIS YOUTUBE

Cerita di Balik "Lipsync" Keong Racun Sinta dan Jojo

Sesekali Sinta lipsync dengan teman-temannya selain Jojo, termasuk dengan kekasihnya Ocky Ardiansyah Masson yang kini jadi suaminya.

By Stella Maris 3 Desember 2015 07:29
Jojo dan Sinta (Kapanlagi).

Money.id - Lagu Keong Racun booming pada 2010. Selama empat hari, viewers di Youtube mencapai lima juta. Tak ada yang menyangka lipsync mahasiswi cantik Sinta dan Jojo menjadikan mereka terkenal.

Namun apa yang membuat Sinta dan Jojo memutuskan membuat video lipsync tersebut?

Jauh sebelum video lipsync Keong Racun diunggah ke Youtube, diketahui Sinta lebih dulu mengunggah beberapa video lipsync ke akun Facebooknya. 

Sesekali Sinta lipsync dengan teman-temannya selain Jojo, termasuk dengan kekasihnya Ocky Ardiansyah Masson yang kini jadi suaminya.

Nah, lipsync lagu penyanyi Lissa Lestari yang diunggah ke Youtube itu ternyata dibuat untuk Ocky yang berada di Perancis.

(Penyanyi asli Keong Racun, Lissa Lestari/Facebook)

Namun lantaran mengunggah video ke laman Facebook terlalu lama, teman Sinta dan Jojo bernama Uci, akhirnya mengunggah video lipsync Keong Racun ke Youtube, kemudian di embed ke akun pribadi Sinta.

Dari situlah nama Sinta dan Jojo dikenal masyarakat luas. Melihat banyaknya komentar, mereka sempat ketakutan. Seakan mencoba mengikuti arus para netizen, Sinta dan Jojo kembali meredam ketakutannya.

(Kapanlagi)

Tak perlu menunggu waktu lama, wajah kedua wanita cantik itu mulai muncul di layar kaca. Mereka menjadi artis dadakan dan kebanjiran tawaran kerja.

Hingga akhirnya mereka bergabung dengan manajemen Charly Van Houten. Setiap agenda kerja mereka, diatur oleh seorang manajer. Konon katanya, bayaran mereka dua bahkan tiga kali lipat dari bayaran penyanyi yang ada pada manajemen Charly. (poy)

 

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section