1. HOME
  2. SHOW-BIZ
MONGOL STRES

Komedian Ini belajar Investasi dari Tukul Arwana

"Saya terinspirasi dari Papa Tukul untuk berbisnis. Dia seorang entertainer yang serba bisa dan orang sukses dalam bisnis"

By Stella Maris 2 Desember 2015 14:14
Mongol Stres (Bayu Herdianto/Kapanlagi).

Money.id - Meski menjadi komedian termahal di Indonesia, Mongol Stres tak ingin menghambur-hamburkan uangnya begitu saja. Dia memilih memutarkan uangnya dengan bisnis.

"Saya terinspirasi dari Papa Tukul untuk berbisnis. Dia seorang entertainer yang serba bisa dan orang sukses dalam bisnis," kata Mongol saat berbincang dengan Money.id, beberapa waktu lalu.

Kisah perjalanan hidupnya dengan Tukul tak berbeda jauh. Datang ke Jakarta bukan untuk menjadi artis. Tukul dan Mongol harus banting tulang demi mencukupi kebutuhan hidupnya.

"Saya memang tidak kenal dekat, hanya beberapa kali diundang di acara beliau. Dia low profile dan humble banget," aku Mongol.

Selama berbincang dengan Tukul, Mongol mengaku termotivasi dengan pernyatan yang diselimuti banyolan. Hal itulah yang membuatnya kini berpikir berkali-kali sebelum berfoya-foya.

"Saya kalau mau langsung habiskan satu miliar dalam sehari juga bisa. Tapi, saya nggak mau kayak artis-artis lain. Saya mau jadi orang sukses buat masa depan anak saya juga." (ita)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section