1. HOME
  2. SHOW-BIZ
NORMAN KAMARU

Bubur Manado Norman Kamaru 'Gagal' Jadi Bisnis Waralaba

Tidak sedikit orang datang menanyakan apakah Norman sudah siap membangun waralaba buburnya.

By Stella Maris 1 Desember 2015 06:41
Norman Kamaru (Muh Akrom Sukarya/Kapanlagi)

Money.id - Bisnis bubur Manado Norman Kamaru mulai dikenal pada Oktober tahun lalu. Tiga bulan dikenal pelanggan, modal Rp90 juta sudah balik modal dan sempat ada wacana bahwa usahanya siap diduplikasi alias waralaba.

Namun ternyata hingga saat ini, bisnis waralaba atau franchise belum juga terlaksana, padahal tidak sedikit klien datang menawarkan diri untuk menanam modal. Mengapa?

"Banyak orang datang tanya franchise, tetapi istri saya masih keep semuanya. Istri saya yang lebih tahu (urusan bisnis bubur Manado) ini," kata Norman saat berbincang dengan Money.id beberapa hari lalu.

Dia bercerita, tidak sedikit orang datang menanyakan apakah Norman sudah siap membangun waralaba buburnya.

"Ada pengusaha yang mau franchise, taro menu bubur kita di tempat usahanya. Dia mau jual nama bubur Norman, tetapi masih dipikirkan," ujar mantan anggota Brimob itu.

Meski belum menjadi usaha waralaba, namun bisnis buburnya berjalan lancar hingga saat ini. Dalam sehari, Norman bisa mendapat penghasilan Rp3 juta.

Enam orang dipekerjakan membantu usaha bubur yang buka selama 24 jam itu. Selain di apartemen Kalibata City, buburnya juga dijual di apartemen Niffaro, Pasar Minggu. (poy)

 

(sm/sm)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section