1. HOME
  2. SHOW-BIZ
ARTIS YOUTUBE

Ini Kabar Terbaru Sinta dan Jojo 'Keong Racun'

Sinta kini berada di Kaledonia Baru dan Jojo sibuk...

By Stella Maris 2 Desember 2015 13:41
Jojo dan Sinta (Kapanlagi).

Money.id - Masih ingat dengan lagu dangdut berjudul Keong Racun yang 'dipopulerkan' oleh Sinta dan Jojo secara lipsync? Mereka sempat tenar lima tahun lalu, tetapi kini namanya tenggelam. Ke mana mereka?

Kedua mojang Bandung itu ternyata sudah sibuk dengan kehidupan pribadi masing-masing. Sinta Nurmansyah (25) sudah menikah dengan kekasih yang dipacarinya selama hampir lima tahun, Ocky Ardiansyah Masson.

(Pernikahan Sinta dan Ocky/Twitter)

Sejak berpacaran, keduanya menjalin hubungan jark jauh alias long distance relationship (LDR). Ocky harus menempuh pendidikan di Perancis, lalu pada Februari 2013 keduanya memutuskan menikah dan mereka tinggal di Kaledonia Baru.

(Ocky dan Sinta/Facebook)

"...aku sekarang udah gak di indonesia dan berumah tangga. aku ikut suamiku ke nouvelle caledonie suatu pulau yang indah milik perancis. aku tinggal di noumea. ibu kota dari nouvelle caledonie. ya!...," kata Sinta seperti dikutip dalam akun Tumblr, Rabu 3 Desember 2015.

Masih dalam akun media sosialnya, Sinta mengaku, pernikahannya dengan Ocky membuatnya bahagia. Meski demikian, dalam akun Facebooknya sekitar empat bulan lalu diketahui Sinta belum dikaruniai anak.

(Foto yang diunggah Ocky bulan lalu/Facebook)

Di tempat tinggalnya saat ini, Sinta sesekali membantu pekerjaan sang suami mengurus bisnis keluarga yang bergerak di bidang kuliner. Sebuah resto bernama la balinaise spesialite indonesienne.

Lalu bagaimana dengan Jojo?

Wanita bernama lahir Jovita Adityasari itu tampil berbeda. Dia kini berhijab. Meskipun wajahnya tak lagi tampil di layar kaca, namun Jojo masih eksis.

(Jojo/Twitter)

Dikutip Vemale, dalam Twitter pribadi Jojo, dia berkali-kali dipercaya mencoba berbagai produk online shop. Ya, dia menjadi endorser alias artis yang dipercaya memasarkan sebuah produk atau jasa. (poy)

 

(sm/sm)

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section