1. HOME
  2. SHOW-BIZ
HOLLYWOOD

Ini yang Bikin Kristen Stewart Bahagia

Mantan kekasih Robert Pattinson tersebut, kini tidak terlalu memperhatikan saran yang orang lain berikan untuknya..

By Dian Rosalina 22 November 2015 17:33
Kristen Stewart (www.stuff.co.nz)

Money.id - Meski masih relatif muda, Kristen Stewart telah menemukan apa yang ia inginkan dalam hidupnya. Tak banyak aktris seperti Kris yang sudah mengetahui tujuan hidupnya agar bisa bahagia.

Dikutip dari laman Female First, Minggu 22 November 2015, mantan kekasih Robert Pattinson tersebut, kini tidak terlalu memperhatikan saran yang orang lain berikan untuknya. Ia hanya fokus menjadi diri sendiri.

"Aku jauh lebih bahagia sekarang, dan aku merasa tidak pernah sebaik ini. Aku tidak lagi memperhatikan saran orang lain yang bisa mengubah diriku. Lebih baik jadi diri sendiri," ujar Kris.

Diawal kariernya, wanita berumur 25 tahun tersebut selalu mendengar dan menampung saran yang diberikan orang lain kepadanya. Padahal jauh di dalam dirinya, Kris suka melakukan semua sendiri.

"Ketika karier Anda mencapai tingkat tertinggi, pasti ada begitu banyak tanggung jawab yang datang. Saat itu Anda akan merasa hidup Anda bukan hanya mengenai diri sendiri, tapi orang lain, Saat itulah aku merasa harus jujur pada diriku," ujarnya.

Kristen Steward At Chanel Runway/Pinterest)

Dia menambahkan, sangat penting bagi seseorang untuk segera memahami apa yang ingin dia capai dalam hidup. Agar semakin cepat pula ia merasa enjoy terhadap hidupnya tanpa harus memikirkan pendapat orang lain.

"Beberapa orang tidak pernah mencari tahu apa yang saya pikirkan, apa yang saya inginkan, dan memahami apa yang ingin saya capai dalam hidup. Sekarang yang terpenting adalah bagaimana hidup menjadi diri sendiri dan bahagia," ujar Kris yang baru-baru ini tengah sibuk karena sedang diarahkan untuk menjadi sosok Chanel dalam sebuah film biografi. (ita)

(dr/dr)

Related

Komentar

Recommended

What Next

More From Show-Biz Section